Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 12 Agustus 2020 - 16:00 WIB

Razia Polda Kalteng Jaring Pengendara Membawa Sajam 

Anggota Ditsabhara Polda Kalteng saat memeriksa pengendara yang melintasi di ruas Jalan Pahandut Seberang ketika menggelar razia Selasa (11/8) malam.

Anggota Ditsabhara Polda Kalteng saat memeriksa pengendara yang melintasi di ruas Jalan Pahandut Seberang ketika menggelar razia Selasa (11/8) malam.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Direktorat Samapta Polda Kalteng menggelar razia Cipta Kondisi menjelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 dan Pilkada, Selasa (11/8/2020) malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung Wakil Direktur Samapta AKBP Timbul RK Siregar mengambil tempat di Jalan Trans Kalimantan Pahandut Seberang Kota Palangka Raya, ini diikuti sekitar 30 orang personel.

Satu persatu personel melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintas.

Baca Juga :  Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Barak

“Giat ini bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya di Kota Palangka Raya dengan sasaran para pengguna jalan baik dari luar maupun dalam kota. Dalam giat ini kita berhasil mengamankan sejumlah pengendara roda dua yang kedapatan membawa senjata tajam dan tidak dilengkapi dengan surat kendaraan,”kata Timbul RK Siregar.

Baca Juga :  Sugianto dan Agustiar Daftar Calon Ketua KONI Kalteng

Dalam kegiatan ini pihaknya juga berkordinasi dengan Satlantas Polresta Palangka Raya bagi kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat surat-surat langsung dilakukan penilangan.

“Kegiatan ini juga sebagai antisipasi terjadinya tindak Kriminalitas agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif kususnya di Kota Palangka Raya,”tandasnya. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Menteri LHK RI Beri Penghormatan Terakhir

DPRD Kota

Momen HLP Jadikan Pemicu Semangat Patriotisme

DPRD Kota

Dewan Kota Dukung Penyekatan Pasar Besar

DPRD Kota

UKM Perlu Dibekali Pelatihan Pengemasan Produk

Hukum Kriminal

IRT Tertangkap Basah Mencuri di Warung Sembako

Metro Palangka Raya

Pelaku Penggelapan Mobil Rental Diringkus Polisi 

DPRD Kota

Apresiasi Langkah Cepat Pemko Atasi Banjir

Metro Palangka Raya

Jual Sabu, ASN Palangka Raya Diciduk Polisi