Home / Lintas Kalimantan

Selasa, 18 Agustus 2020 - 20:35 WIB

Mantap! Haji Denny Silaturahmi ke Beberapa Tuan Guru di HSS

Haji Denny saat berkunjung ke kediaman Guru H Marzuki.

Haji Denny saat berkunjung ke kediaman Guru H Marzuki.

KANDANGAN,KaltengEkspres.com – Cagub Kalsel yang diusung Partai Gerindra dan Demokrat pada Pilgub 9 Desember 2020 Haji Denny mengadakan kunjungan silaturahmi kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama(ulama) yang ada di Benua Anam.

Setelah bertandang dan hadir sekaligus bersilaturahmi ke pengajian guru Kapuh dengan disambut hangat sekaligus meminta doa restu dari ulama kharismatik asal Kandangan tersebut Haji Denny terus melakukan sowan atau mengunjungi para tetuha dan tokoh lainnya.

Hari Selasa (18/8/2020) cagub yang maju berpasangan dengan Haji Difri (H2D) ini bersilaturahmi ke kediaman Guru H Husni Latif pengasuh majelis Al Hasani Desa Tebing Tinggi kecamatan Simpur Hulu Sungai Selatan(HSS).

Baca Juga :  Polda Kaltim Tangkap Tujuh Pengedar 6 Kg Sabu

Dalam kunjungan ke guru H Husni, Haji Denny yang didampingi Koordinator Relawan HSS M Ikhsan menyampaikan niatnya untuk maju sebagai Cagub Kalsel. Wamenkumham era SBY ini tak lupa minta petunjuk dan petuah serta doa restu agar diberikan kemudahan dan kelancaran selama mengikuti tahapan pilgub sampai hari H nanti.

Haji Denny mengucapkan terima kasih kepada guru H Husni atas sambutan dan pemerimaan padanya. Sambutan hangat atau dukungan itu menjadi energi dan semangat untuknya memenangkan
Pilgub.

Baca Juga :  Unggul Real Count KPU, Tim Denny-Difri Klaim Menang di Pilkada KalselĀ 

Setelah singgah ke kediaman guru H Husni, Haji Denny yang juga didampingi Koodinator Relawan Posko Induk Drs Rachmadi Engot bersilaturahmi ke tuan guru H.Marzuki di Desa Panjampang Bahagia Kecamatan Simpur HSS.

Dikediam guru H Marzuki pemilik Majelis Abu Hurairah ini Haji Denny juga meminta doa restu. Cagub yang dikenal dengan prestasinya dalam memberantas mafia hukum bersama tim satgas mafia hukum beberapa tahun lalu mengucapkan terima kasih atas kesediaan guru H Marzuki menerima kunjungannya.Kunjungan keguru H Marzuki inipun ditemani Koordinator HSS, H.M Ikhsan dan relawan H2D. (yan/rif)

Share :

Baca Juga

Lintas Kalimantan

Rindu Gubernur Baru, Relawan Haji Denny Tapin Gelar Konsolidasi

Lintas Kalimantan

Putusan Sidang MK Sengketa Pilgub Kalsel Menangkan H2D

Lintas Kalimantan

Pulang Kampung, Haji Denny Salat Jumat di Masjid Agung Husnul Khatimah

Lintas Kalimantan

H Difriadi Hadiri Silaturahami Bersama Ulama danTokoh Masyarakat Banjarbaru Selatan

Lintas Kalimantan

Bunda Rossy dan SB Banjarbaru Bantu Korban Kebakaran

Lintas Kalimantan

Peduli Masa Depan Kalsel, Relawan Banua Muda Kota Banjarbaru Dukung Haji Denny

Lintas Kalimantan

Sandi Dukung H2D dan Sapa Emak-Emak Melalui Video Teleconference

Lintas Kalimantan

Haji Denny : Insya Allah Kemenangan Itu Bukan Harapan Tapi Kenyataan
error: Content is protected !!