Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 5 Agustus 2020 - 12:17 WIB

Laka Tunggal, Pengendara Motor Tewas Usai Menabrak Pohon

Korban saat tergeletak di lokasi kejadian didatangi aparat kepolisian dan warga Rabu (5/8).

Korban saat tergeletak di lokasi kejadian didatangi aparat kepolisian dan warga Rabu (5/8).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Seorang pengendara sepeda motor jenis Honda Genio KH 3624 YL mengalami luka parah dan pendarahan di bagian kepala setelah mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon di Jalan S. Parman Kota Palangka Raya Rabu (5/8/2020), sekitar pukul 09.00 WIB.

Peristiwa ini sempat menjadi perhatian warga dan para pengguna jalan yang melintas hingga mengakibatkan arus lalu lintas macet.

Menangani kejadian ini, anggota Direktorat Samapta Polda Kalteng dan Satlantas Polresta Palangka Raya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengamankan lokasi dan melakukan olah TKP.

Baca Juga :  KPU Kalteng Buka Pendaftaran Bapaslon 4-6 September 2020

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto melalui Kasubnit Laka Aipda Indri membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian ini berawal  saat pengendara yang beralamat di Jalan Tjilik Riwut Km 9 ini melaju dari arah Jalan Ahmad Yani menuju ke Jalan S.Parman. Korban yang melaju dengan kecepatan tinggi tidak bisa mengendalikan kendaraannya setelah tiba di tikungan oleng dan menabrak pohon.

Baca Juga :  Quentin dan Marion Juarai UCI MTB Eliminator

“Kejadian kecelakaan ini sudah kita tangani, namun untuk kronologis pasti masih kita lakukan penyelidikan dan meminta keterangan beberapa saksi,”ungkap Indri kepada awak media, Rabu (5/8).

Selanjutnya korban langsung dievakuasi ke Rumah sakit Doris Sylvanus untuk mendapatkan perawatan karena korban mengalami luka parah dan pendarahan di bagian kepala.

“Korban setelah sempat mendapat perawatan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 10.30 WIB dan sedang kita telusuri pihak keluarganya karena tidak membawa KTP dan surat kendaraan,”tandasnya. (am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Raperda Inisiatif Propemperda Ditarik

DPRD Kota

Dewan Bahas Perubahan Perda Retribusi

Metro Palangka Raya

Pencuri Motor Pajangan Dealer Dibekuk Polisi

Metro Palangka Raya

Pesta Miras Malam Takbiran, 7 Pemuda Diciduk Polisi

Metro Palangka Raya

Kurang dari 24 Jam Tahanan Kabur Berhasil Dibekuk 

DPRD Kota

Pemko Palangka Raya Diminta Aktif Mendata Warga Pendatang Baru

Metro Palangka Raya

Alumni FH Unhas Angkatan 93 Bagikan Ratusan Paket Sembako

Metro Palangka Raya

Kenakalan Remaja Meningkat, Orang Tua Harus Tegas Terhadap Anak