Home / Metro Palangka Raya / Olahraga

Senin, 24 Agustus 2020 - 15:59 WIB

Ketum KONI Kalteng Lantik Pengurus KONI Kota Palangka Raya

Ketua Umum KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri pada saat pelantikan pengurus KONI Kota Palangka Raya, Senin (24/8/2020). Foto : Ra

Ketua Umum KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri pada saat pelantikan pengurus KONI Kota Palangka Raya, Senin (24/8/2020). Foto : Ra

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Ketua Umum KONI Kalimantan Tengah (Kalteng) Eddy Raya Samsuri, melantik pengurus KONI Kota Palangka Raya masa bhakti 2020-2024, di rumah jabatan Walikota Palangka Raya, Jalan Diponegoro, Senin (24/8/2020).

Dalam sambutanya, Ketum KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri menegaskan, dengan telah dilantiknya pengurus KONI Kota Palangka Raya, diharapkan dapat meningkatkan olahraga dan mengharumkan nama daerah Kalteng ke tingkat nasional dan Internasional.

“Kami mengapresiasi segala upaya dalam meningkatkan olahraga, serta memiliki Cabang Olahraga (Cabor) yang bisa dibanggakan baik Kota/Kabupaten. Tingkatkan terus olahraga, tingkatkan latihan bagi atlet, dan KONI Kabupaten/Kota terus meningkatkan pembinaan para atlet untuk membawa nama baik daerah Kalteng serta Indonesia di kancah internaional kedepannya. Selamat dan sukses pengurus KONI Kota Palangka Raya, dan Ketua KONI Kabupaten yang hadir, terus tingkatkan pembinaan atlet di daerah,” kata Eddy.

Baca Juga :  Sering Dipukul Suami, IRT Mengadu ke Polisi

Lebih lanjut dikatakan Eddy, meskipun di massa Pandemi Covid-19, pihaknya telah membuat sejumlah program latihan bagu para atlet yang telah dinyatakan lolos Pra PON. Sehingga, dalam menghadapi PON Papua Tahun 2021 mendatang, para atlet diharapkan dapat membawa medali dan mengharumkan nama Kalteng.

Baca Juga :  Kejati Kalteng Bagikan Ratusan Sembako Kepada Masyarakat

“Tantangannya selain meningkatkan prestasi, juga meningkatkan olahraga di Kalteng. Namun itu kita jadikan sebagai semangat untuk menunjukan prestasi lebih baik lagi dalam membina atlet,” ucapnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Barito Selatan ini menegaskan, dalam upaya melakukan pembinaan kepada para atlet, dalam menghadapi PON Papua Tahun 2021, pihaknya dalam waktu dekat akan melaksanakan Pelatihan Daerah (Pelatda).

“Kita harus fokus dalam upaya pembinaan dan regenerasi atlet kedepanya juga. Peningkatan Pelatda juga secepatnya dilaksanakan dengan tetap memenuhi protokol kesehatan serta pembinaan atlet dengan baik,” pungkasnya. (Ra)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Bermodal Tombak Kardi Nekat Duel dengan Beruang

Metro Palangka Raya

Tipu Banyak Warga, Akun FB Bagus Bakal Dipolisikan

Metro Palangka Raya

KPK Geledah Dishut dan DPMPTSP Kalteng, Sejumlah Dokumen Diamankan

DPRD Kota

Infrastruktur Diluar Perkotaan Perlu Menjadi Perhatian Pemkot Palangka Raya

Metro Palangka Raya

Kabur Dari Kejaran Petugas Joki Balap Liar Dikepung Warga

DPRD Kota

Dewan Dorong Pemko Jalankan Enam Fungsi APBD

Metro Palangka Raya

Dua Karyawan Bidan Anita Sempat Melawan Pelaku 

Metro Palangka Raya

Mabuk Miras, Penjaga Wisma Mengamuk Melukai Warga