Home / Lintas Kalimantan

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 11:13 WIB

H Difriadi Lakukan Silaturahmi di Beberapa Titik di Kota Banjarmasin

Banjarmasin,KaltengEkspres.com – Pasca Deklarasi dan pembentukan Tim Pemenangan untuk Pilgub Kalsel 9 Desember 2020 ini, Kunjungan Silaturahmi secara marathon dilakukakan oleh cawagub H Difri di beberapa titik di kota Banjarmasin dan sekitarnya.

Bila H Denny Indrayana sibuk di Jakarta mengurus dan menerima kelengkapan surat untuk administrasi partai-partai pengusung , maka di Kalsel H Difriadi Darjat sibuk bersilaturahmi memenuhi undangan para relawan atau tokoh masyarakat atau sowan ke tokoh agama. Keduanya Haji Denny- Difri (H2D) kompak bahu membahu berbagi tugas.

Setelah panen raya kemaren, kemudian silaturahmi dengan para RT RW di Banjarbaru, maka pada Jumat(28/8/2020) H Difri melakukan safari silaturahmi di beberapa tempat di Kota Banjarmasin dan sekitarnya seperti di Kelurahan Basirih Selatan (Komplek Garuda), Kelurahan Kelayan Selatan (Gang Perintis), Kelurahan Pekauman (Habib Alwi), Kelurahan Pemurus Baru (Sholat jumat Mesjid Jami Komarudin), Kelurahan Teluk Tiram (Jembatan Merah,bapak Jafar), Kelurahan Basirih (Kubah Basirih Bapak Rudi Hermanto),Kelurahan Telaga Biru (Gang 20 Ampera Raya).

Baca Juga :  Srikandi Banua Tabalong dan Balangan Terbentuk dan Dilantik

Dengan jadwal yang sangat pada itu H Difri didampingi Koordinator Relawan Posko Induk Rachmadi Engot serta Koodinator wilayah Kota Banjarmasin.

Dalam setiap silaturahmi dengan masyarakat dan relawan, H Difri selalu menyampaikan makna Hijrah Gasan Banua, yaitu hijrah ingin mengajak rakyat Kalsel lebih baik lagi. Bersama-sama berhijrah untuk banua yang lebih sejahtera, lebih makmur dan lebih antikorupsi.

Baca Juga :  Pelapor Beberkan Kronologis Pelanggaran Pidana Pemilu

Tak lupa H Difri juga selalu dengan segala kerendahan hati memohon doa dan restu dari seluruh rakyat Bumi Lambung Mangkurat.

Rachmadi Engot sebagai Koordinator Relawan H2D mengaku senang dan bersyukur atas sambutan dan dukungan masyarakat di setiap tempat yang dikunjunginya.

“Masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan kami, maka itu kami bertekad untuk memenangkan H2D dalam pilgub ini.” Tandas Rachmadi.(yan/rif).

Share :

Baca Juga

Lintas Kalimantan

Relawan Haji Denny Bantu Sembako Untuk Korban Kebakaran Cempaka Banjarbaru

Lintas Kalimantan

Warga Temukan Mayat Mengapung di Sungai Anjir

Lintas Kalimantan

Mantap! H Denny Indrayana Sambangi Warga Korban Banjir Tanah Laut

Lintas Kalimantan

Pedagang Pasar Lok Baintan Mengeluh Sepi, Haji Denny Siapkan Event Internasional

Lintas Kalimantan

Mantap! Haji Denny Silaturahmi ke Beberapa Tuan Guru di HSS

Lintas Kalimantan

Dukung Haji Denny, Puluhan Taksi Angkot Banjarmasin Pasang Stiker

Lintas Kalimantan

Haji Denny Laporkan Paslon 1 ke Bawaslu Atas Dugaan 107 Pelanggaran Pemilu

Lintas Kalimantan

Resmi Diusung Gerindra dan Demokrat, Denny-Difriadi Tantang Petahana di Pilgub Kalsel
error: Content is protected !!