Home / Lintas Kalimantan

Rabu, 5 Agustus 2020 - 22:43 WIB

H Denny : Berkat Doa Relawan Kemustahilan Rekomendasi itu Jadi Nyata

Banjarbaru,KaltengEkspres.com – Setelah dipastikan menggunakan perahu partai Gerindra dan Demokrat

H Denny Indrayana mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa para relawan dan masyarakat Kalsel. H Denny Indrayana berpasangan dengan H Difriadi untuk maju di Pilgub Kalsel 9 Desember 2020 mendatang.

Atas doa dan dukungan relawan dan masyarakat Kalsel tersebut, melalui press releasenya , pakar Hukum Tata Negara ini mengucapkan terima kasih.

“Alhamdulillah.Hari ini, ulun mendapat kiriman video sujud syukur relawan Haji Denny-Haji Difri Kabupaten Hulu Sungai Utara dan anak-anak panti asuhan Ash Habul Yamin atas peresmian Surat Dukungan/Rekomendasi Pencalonan Pilgub Kalsel bagi Haji Denny-Haji Difri dari Partai Gerindra dan Partai Demokrat.” Ujarnya Rabu malam (5/8/2020).

Ulun berterimakasih banar, sebab ulun sadar, dari doa mereka serta masyarakat Kalsel, akhirnya kita dapat kepastian tiket untuk berikhtiar dalam Pilgub Kalsel. Tantangan kita tidaklah mudah, baik dari segi sumber daya dan sumber dana.

Baca Juga :  Temui Warga, Cagub Haji Denny Blusukan Ke Pasar Lama

Ulun ingat banar, 9 bulan yang lalu, kita memulai rangkaian proses Pilgub Kalsel ini dari langkah-langkah kecil dengan segala keterbatasan. Relawan yang berkumpul waktu itu masih hitungan jari, bergerak dari shubuh keliling ke shubuh keliling, dari pasar ke pasar, dari rumah ke rumah.

“Tetapi, keterbatasan itu tidak menyurutkan langkah kita. Ada banyak tangan-tangan yang menengadah, memanjatkan doa kepada-Nya. Ketika pintu langit diketuk, ketika doa-doa kebaikan dipanjatkan, maka bagi-Nya tiada yang mustahil. Alhamdulillah, Surat Dukungan/Rekomendasi Pencalonan ini salah satu kemustahilan yang mewujud menjadi nyata.”lanjut wamenkum HAM era SBY itu penuh hikmat.

Baca Juga :  Polresta Banjarmasin Ungkap Sabu 35,7 Kg dan Ekstasi 30 Ribu Butir

Menurut Haji Denny tiket pencalonan ini bukan hanya menjadi kado penyemangat bagi Haji Denny-Haji Difri, tetapi juga bagi kita seberataan, seluruh relawan dan masyarakat Kalsel, karena ini gawi beimbaian hijrah gasan banua. Insyaallah, dengan izin Allah SWT, kita dapat memenangkan Pilgub ini dan menghadirkan Kalsel yang penuh barokah.

“Akhirnya, meski sebagian besar belum pernah bertemu ulun, ulun dapat melihat pancaran wajah-wajah ketulusan dan keikhlasan pian dan anak-anak seberataan. Meski secara fisik kita belum pernah bertemu, Insyaallah jasa dan kebaikan pian akan selalu ada di hati ulun.”ucap Haji Denny mengahiri pembicaraan.
(yan/rif).

Share :

Baca Juga

Lintas Kalimantan

Mantap! Haji Denny Silaturahmi ke Beberapa Tuan Guru di HSS

Lintas Kalimantan

Sosialisasikan Haji Denny, GEEMA Adakan Warung Murah

Lintas Kalimantan

Haji Denny Terima Formulir B1 KWK Dari DPP Partai Demokrat

Lintas Kalimantan

DKPP Putus Bawaslu Kalsel Tidak Profesional

Lintas Kalimantan

Pelaku Penipuan Modus Pengobatan Melalui Barang Antik, Dibekuk Polisi

Lintas Kalimantan

Dukungan Publik Pada Haji Denny-Difri Juga Datang Dari Luar Kalsel

Lintas Kalimantan

Haji Denny Senam Pagi Bersama Warga Belitung Banjarmasin

Lintas Kalimantan

Unggul Real Count KPU, Tim Denny-Difri Klaim Menang di Pilkada KalselĀ