Home / Lintas Kalimantan

Rabu, 19 Agustus 2020 - 16:45 WIB

Cagub Haji Denny Hadiri Rakor Relawan di Barabai

Barabai,KaltengEkspres.com – Untuk merapatkan barisan, konsolidasi dan silaturahmi Relawan H Denny-Difri (H2D) diberbagai daerah di Kalimantan Selatan (Kalsel), cagub Kalsel H Denny Indrayana pun terus melakukan kunjungan menemui pendukungnya ditengah jadwal yang semakin padat.

Seperti kegiatan rapat koordinasi yang berlangsung di Hotel Fusfa ,Barabai Hulu Sungai Tengah(HST) pada hari Selasa (18-8-2020) temu Relawan koorka,Korcam, Kaum milenial dan tokoh-tokoh masyarakat Bersama Haji Denny.

Koordinator Relawan H2D HST, H Razie begitu panggilan akrabnya mengatakan bahwa dirinya mendukung Haji Denny maju sebagai gubernur kalsel karena pada prisipnya mendengar gagasan Haji Denny yang ingin membawa perubahan untuk banua.

Baca Juga :  Tim Denny Gugat Hasil PSU ke MK

Menurutnya Haji Denny sebagai tokoh yang memiliki wawasan nasional, beliau juga berkiprah di level internasional sesuai dengan pendidikan beliau.

‚ÄúDengan melihat itu mari kita dukung Haji Denny dengan semangat dan tekad untuk memenangkan H2D pada pilgub nanti,” ujar H Razie penuh semangat.

Sementara itu Haji Denny dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus koordinator H.Fahrurazi, GT. Rahmadi, bapak Kuderat dan ibu Sri Wahyuni selaku pengurus Koordinator kabupaten HST dan seluruh relawan yang hadir.

“Kontestasi pilgub sudah didepan mata, mari kita jaga kekompakan dan terus melakukan sosialisasi pada masyarakat dan berjuang semaksimal mungkin.” harapnya.

Baca Juga :  PWNU Kalsel Pastikan 100 Persen Netral

“Semoga apa yang kita perjuangkan bersama bisa membawa kemenangan untuk H2D yang bermuara membawa perubahan untuk Kalsel ke arah yang lebih baik sebagaimana semboyan kita Hijrah Gasan Banua,” tandas wamenkumham era SBY tersebut.

Koordinator Haji Denny Propinsi/Posko Induk Drs. Rachmadi Engot mengatakan bahwa pertemuan kali ini berlangsung cukup seru karena pada saat sesi tanya jawab, kaum milenial tidak mau kalah dengan para tokoh-tokoh masyarakat juga memberikan beberapa pertanyaan kepada haji Denny seputar program-program yang akan diberikan dalam kepemimpinan 5 tahun kedepan jika terpilih sebagai gubernur Kalsel.(yan/rif).

Share :

Baca Juga

Lintas Kalimantan

Febri Diansyah : 177 Alat Bukti, Cukup Bagi MK Gali Kebenaran Materiil

Lintas Kalimantan

Relawan Haji Denny Banjarmasin Adakan Pasar Murah Keliling

Lintas Kalimantan

Tujuh Kabupaten di Kalsel Dilanda Banjir, Terparah di HST

Lintas Kalimantan

Haji Denny Menang Telak Melawan Sahbirin di Polling Pilgub Kalsel

Lintas Kalimantan

Haji Denny Sambangi DPD Partai Gerindra Kalsel

Lintas Kalimantan

Hadiri Undangan Perkawinan, Banyak Warga Ajak Haji Denny Berfoto

Lintas Kalimantan

Haji Denny Silaturahmi Dengan Warga Komplek Citra Bangun Persada Liang Anggang

Lintas Kalimantan

Pelaku Nekat Menghabisi Guru SD di Kandangan Karena Cemburu Buta
error: Content is protected !!