Home / Lintas Kalimantan

Minggu, 19 Juli 2020 - 13:40 WIB

Rakor Relawan Haji Denny HST Pilih H Fakhrurrazie Sebagai Ketua

Barabai,KaltengEkspres.com – Rapat koordinasi(Rakor) Relawan Haji Denny dilaksanakan untuk memilih dan menetapkan struktur kepengurusan Koordinator Relawan Haji Denny Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) di Hotel Fusfa jalan KH Hasan Basri, Barabai Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu(19/7/2020).

Kegiatan yang diikuti sekitar 50 relawan dari 11 Kecamatan di Kabupaten HST ini berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan menggunakan masker dan diperiksa suhu tubuh.

Rakor yang berlangsung penuh keakraban dan antusias serta semangat para relawan dengan berbagai masukan dan tanggapan.

Rencananya cagub H Denny Indrayana dijadwalkan hadir dalam rakor ini namun karena ada urusan penting di Jakarta tidak bisa hadir. Walaupun begitu H Denny Indrayana menyempatkan menyapa dan bertanya jawab dengan beberapa peserta rakor melalui video call.

Baca Juga :  Tim Relawan Haji Denny HSU Bertekad Dulang Suara Untuk Kemenangan

Dalam kegiatan tersebut akhinya H Fakhrurrazie secara aklamasi terpilih sebagai ketua Relawan Haji Denny Kabupaten HST, Gusti Rusmadi Wakil Ketua, sementara untuk Sekretaris dipercakan kepada Qudrat dan
Bendahara Sri Wahyuni.

Dengan terpilihnya kepengurusan Relawan H Denny HST ini maka diberi PR oleh Tim Relawan Propinsi sesegera mungkin membentuk kepengurusan Relawan Kecamatan seluruh kabupaten HST.

Ketua Koordinator Relawan H Denny HST seusai rakor kepada media ini mengatakan bahwa pihaknya akan segera membentuk kepengurusan Relawan Kecamatan bisa selesai dalam waktu 5 hari.

“Kami targetkan dalam lima hari seluruh korcam segera terbentuk,” jelas H Fakhrurrazie ketua terpilih yang juga merupakan tokoh dan pengusaha hotel di Barabai ini.

Baca Juga :  Dedieselisasi 5 Sistem ULD, PLN Hemat Rp. 4,4 Miliar Perbulan

Menurut H Fakhrurrazi dengan terbentuknya Korcam atau Relawan Kecamatan nanti maka korcam kemudian membentuk seluruh koodinator desa(kordes).

“Harapan saya segera terbentuk seluruh kordes karena lebih cepat lebih baik.” Tandasnya.

Sementara itu Ketua Koordinator Relawan Propinsi, Rakhmadi Engot mengatakan bahwa para relawan yang mendukung Haji Denny harus tulus ikhlas, sejak awal tidak ada embel embel dengan money politic atau politik yang.

“Kalau biaya politik ada,tapi kalau money politic tidak ada.” Lanjutnya lagi.

Untuk itu Rakhmadi Engot berpesan kepada para relawan untuk bekerja maksimal agar bisa mengantarkan H Denny Indrayana sebagai gubernur Kalsel dan membawa perubahan sebagaimana filosofi Hijrah Gasan Banua, merubah kalsel ke arah yang lebih baik.(yan/rif).

Share :

Baca Juga

Lintas Kalimantan

PLN Siagakan 1.525 Personel Selama RamadanĀ 

Lintas Kalimantan

PLN Gandeng Basarnas Gelar Simulasi Tanggap Darurat

Lintas Kalimantan

11.330 Warga Kurang Mampu Manfaatkan Diskon Pasang Baru

Lintas Kalimantan

Cegah Bahaya Kesetrum Saat Banjir, PLN Sigap Padamkan Listrik

Lintas Kalimantan

PLN Bantu Dana Pendidikan Bagi Putra Putri TNI dan Polri Berprestasi

Lintas Kalimantan

Polresta Banjarmasin Ungkap Sabu 35,7 Kg dan Ekstasi 30 Ribu Butir

Lintas Kalimantan

PLN Salurkan Bantuan ke Ponpes Raudhatun Nasyi’in

Lintas Kalimantan

Kampanyekan Motor Listrik, 70 Pengendara Parade di Banjarmasin