Home / Lintas Kalimantan

Minggu, 19 Juli 2020 - 13:40 WIB

Rakor Relawan Haji Denny HST Pilih H Fakhrurrazie Sebagai Ketua

Barabai,KaltengEkspres.com – Rapat koordinasi(Rakor) Relawan Haji Denny dilaksanakan untuk memilih dan menetapkan struktur kepengurusan Koordinator Relawan Haji Denny Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) di Hotel Fusfa jalan KH Hasan Basri, Barabai Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu(19/7/2020).

Kegiatan yang diikuti sekitar 50 relawan dari 11 Kecamatan di Kabupaten HST ini berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan menggunakan masker dan diperiksa suhu tubuh.

Rakor yang berlangsung penuh keakraban dan antusias serta semangat para relawan dengan berbagai masukan dan tanggapan.

Rencananya cagub H Denny Indrayana dijadwalkan hadir dalam rakor ini namun karena ada urusan penting di Jakarta tidak bisa hadir. Walaupun begitu H Denny Indrayana menyempatkan menyapa dan bertanya jawab dengan beberapa peserta rakor melalui video call.

Baca Juga :  Tim Hukum Denny-Difri Ancam Pidanakan Jika Salinan C-1 Tidak Diserahkan ke Saksi

Dalam kegiatan tersebut akhinya H Fakhrurrazie secara aklamasi terpilih sebagai ketua Relawan Haji Denny Kabupaten HST, Gusti Rusmadi Wakil Ketua, sementara untuk Sekretaris dipercakan kepada Qudrat dan
Bendahara Sri Wahyuni.

Dengan terpilihnya kepengurusan Relawan H Denny HST ini maka diberi PR oleh Tim Relawan Propinsi sesegera mungkin membentuk kepengurusan Relawan Kecamatan seluruh kabupaten HST.

Ketua Koordinator Relawan H Denny HST seusai rakor kepada media ini mengatakan bahwa pihaknya akan segera membentuk kepengurusan Relawan Kecamatan bisa selesai dalam waktu 5 hari.

“Kami targetkan dalam lima hari seluruh korcam segera terbentuk,” jelas H Fakhrurrazie ketua terpilih yang juga merupakan tokoh dan pengusaha hotel di Barabai ini.

Baca Juga :  Haji Denny Silaturahmi ke Tokoh KTNA Batola

Menurut H Fakhrurrazi dengan terbentuknya Korcam atau Relawan Kecamatan nanti maka korcam kemudian membentuk seluruh koodinator desa(kordes).

“Harapan saya segera terbentuk seluruh kordes karena lebih cepat lebih baik.” Tandasnya.

Sementara itu Ketua Koordinator Relawan Propinsi, Rakhmadi Engot mengatakan bahwa para relawan yang mendukung Haji Denny harus tulus ikhlas, sejak awal tidak ada embel embel dengan money politic atau politik yang.

“Kalau biaya politik ada,tapi kalau money politic tidak ada.” Lanjutnya lagi.

Untuk itu Rakhmadi Engot berpesan kepada para relawan untuk bekerja maksimal agar bisa mengantarkan H Denny Indrayana sebagai gubernur Kalsel dan membawa perubahan sebagaimana filosofi Hijrah Gasan Banua, merubah kalsel ke arah yang lebih baik.(yan/rif).

Share :

Baca Juga

Lintas Kalimantan

Haji Denny Janji Bangun Jalan dan Kembangkan Potensi Wisata Dengan Warga Nagara

Lintas Kalimantan

Srikandi se Banua Anam Deklarasi Pemenangan H2D

Lintas Kalimantan

Ingin Gubernur Baru, Relawan Batola Terus Sosialisasi Haji Denny-Haji Difri

Lintas Kalimantan

Srikandi Banua Kembali Gelar Bazar

Lintas Kalimantan

DKPP Putus Bawaslu Kalsel Tidak Profesional

Lintas Kalimantan

Dukungan ke Pasangan Denny-Difri Meluas, Tagar #SaveDennyCagubKalselBerhijrah# Trending

Lintas Kalimantan

PWNU Kalsel Pastikan 100 Persen Netral

Lintas Kalimantan

Mesin Pemenangan DPD Demokrat Kalsel Siap Tempur Menangkan Haji Denny
error: Content is protected !!