Home / Metro Palangka Raya

Sabtu, 18 Juli 2020 - 09:34 WIB

Polda Kalteng Sita 4.000 Butir Obat Zenith dan Saledryl 

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Direktorat Samapta Polda Kalimantan Tengah berhasil mengamankan ribuan pil obat terlarang jenis zenith dan saledryl yang siap edar, Jum’at (17/72020) sekitar pukul 20.30 WIB.

Direktur Samapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadir AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, ribuan pil yang didapat dari dua tempat penjualan ini akan diedarkan kepada masyarakat didaerah Kota Palangka Raya.

Baca Juga :  Rebutan Cewek, Dua Pemuda Baku Hantam

Pengungkapan sebanyak 4000 butir obat terlarang jenis daftar G ini, menurut AKBP Timbul RK Siregar setelah pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya peredaran obat berbahaya ini yang meresahkan masyarakat.

“Kita setelah mendapat laporan bahwa adanya penjualan pil terlarang tersebut langsung melakukan penyelidikan,”Kata AKBP Timbul RK Siregar.

Pihak Kepolisian dari Ditsamapta Polda Kalteng langsung melakukan penyelidikan dan benar adanya penjualan obat terlarang tersebut di dua toko di Jalan Bawean Kelurahan Pahandut Kota Palangka Raya.

Baca Juga :  Depresi, Pemuda 22 Tahun Coba Bunuh Diri

“Setelah dilakukan penyelidikan kita berhasil mengamankan tiga orang penjual obat terlarang tersebut dengan barang bukti sekitar 4000 butir,”Ungkap AKBP Timbul RK Siregar.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti langsung diserahkan ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalimantan Tengah untuk dilakukan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut. (am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Pembangunan Infrastruktur Harus Sesuai Rancangan Awal

Metro Palangka Raya

Asyik Balap Liar Tujuh Bocah Cilik Diangkut Polisi

DPRD Kota

DPRD Palangka Raya Tuntaskan 11 Produk Perda

Metro Palangka Raya

Lahan Direndam Banjir, Petani Palangka Raya Merugi

Metro Palangka Raya

Rawan Laka, Sejumlah Ruas Jalan Dipasang Paku Marka

Metro Palangka Raya

Sebanyak 848 Pekerja di Kalteng di Rumahkan

Metro Palangka Raya

Tragis! Pria ODGJ Tewas Gantung Diri 

Metro Palangka Raya

Dipicu Api Sampah, Rumah Warga di Pal 8 Terbakar