Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 1 Juli 2020 - 19:57 WIB

HUT Bhayangkara ke-74 Ditsamapta, Polda Kalteng Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Personil Ditsamapta Polda Kalteng melakukan penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai covid-19 di Palangka Raya, Rabu (1/7/2020). Foto : am

Personil Ditsamapta Polda Kalteng melakukan penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai covid-19 di Palangka Raya, Rabu (1/7/2020). Foto : am

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Direktorat Samapta Polda Kalimantan Tengah lakukan penyemprotan disinfektan di Kota Palangka Raya, Rabu (1/7/2020) Siang.

Adapun Lokasi penyemprotan yakni di sekitaran jalan Rajawali,Hiu Putih dan tempat umum lainnya. Dalam hal ini adalah upaya untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona kususnya di Kota Palangka Raya. Kegiatan penyemprotan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 yang dipimpin langsung oleh Wakil Direktur Samapta AKBP Timbul RK Siregar.

Baca Juga :  Edar 26 Paket Sabu, IRT di Palangka Raya Diringkus Polisi

Wadir Samapta menyampaikan, kegiatan ini selain memeriahkan Hut Bhayangkara Ke-74 juga adalah salah satu upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini.

“Selain memperingati HUT Bhayangkara ke-74 giat penyemprotan ini juga upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang kini kian meningkat,” kata AKBP Timbul RK Siregar.

Di hari Bhayangkara ini diharapkan Polri khususnya personel Ditsamapta akan terus konsisten dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan melakukan berbagai upaya penanggulangan, seperti melakukan penyemprotan disinfektan, dan patroli protokol Covid-19.

Baca Juga :  Empat Orang Warga Diciduk Polisi Saat Pesta Miras

“Ini sudah menjadi tugas pokok Polri dalam melaksanakan tugas di lapangan sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, serta dalam melakukan pencegahan kita akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus corona,” tandasnya. (am)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Kapolda Kalteng Perintahkan Tidak Tegas Masyarakat Tak Gunakan MaskerĀ 

DPRD Kota

Pemko Diminta Antisipasi Kelangkaan Oksigen Medis

Metro Palangka Raya

PLN Sukses Konversi 1.000 Kompor LPG ke Kompor Induksi

Metro Palangka Raya

Warga Kurun Dianiaya Orang Tak Dikenal Saat Membersih Lahan

Metro Palangka Raya

Nihil Laka Kerja, PT SLK Boyong Penghargaan K3

Metro Palangka Raya

Perbaiki Listrik, Pemilik Rumah Tewas Kesetrum

Metro Palangka Raya

Toko Sembako Dibobol Pencuri Saat Ditinggal Pemiliknya ke Apotek

Metro Palangka Raya

Motif Asmara, Diduga Penyebab Rahul Nekat Gantung Diri