Home / Lintas Kalimantan

Jumat, 31 Juli 2020 - 02:27 WIB

Dukung Haji Denny, Puluhan Taksi Angkot Banjarmasin Pasang Stiker

Banjarmasin,KaltengEkspres.com –Dukungan masyarakat dari berbagai lapisan masyarakat untuk H Denny Indrayana sebagai cagub Kalimantan Selatan (Kalsel) tiap waktu terus mengalir dan semakin besar dan itu menunjukkan bahwa masyarakat ingin pemimpin baru.

Koordinator Relawan Haji Denny Propinsi Kalsel, Drs Rachmadi mengaku arus dukungan terhadap Cagub Kalsel yang didukungnya tersebut setiap hari berdatangan, seperti beberapa hari utusan supir taksi angkot Banjarmasin mendatangi posko induk Varras Banjarbaru.

Para supir meminta untuk dipasangkan stiker oneway setelah melihat beberapa daerah sudah ada stiker Haji Denny.

“Nah hari ini kami tuluskan hajat mereka untuk memasang stiker tersebut, dengan membatasi 40 buah stiker.” Ungkap pria akrab disapa pak Engot itu.Kamis (30/7/2020).

Ia juga membeberkan bahwa para sopir taksi kuning kota Banjarmasin menyatakan sepakat mendukung Haji Denny pada pemilihan gubernur Kalsel tahun 2020 ini, hal ini dibuktikan dengan komitmen mereka memasang sticker one way Haji Denny di belakang taksi mereka.

Baca Juga :  Relawan Gambut Bertekad Menangkan Haji Denny di Pilgub Kalsel

Sementara itu Koordinator taksi kuning Banjarmasin, Rahmadi mengatakan bahwa para supir senang dengan sosok bapak Prof. H. Denny Indrayana.

Beliau kata Rahmadi adalah sosok yang tegas dan itu diketahuninya Haji Denny dari televisi.

“Makanya kami sebagai supir mendukung beliau dan seandainy nanti terpilih agar juga memperhatikan nasib kami para supir taksi.” Pintanya.

“Kami para supir akan berusaha mengenalkan Haji Denny kepada Masyarakat Banjarmasin khususnya dengan cara sambil bekerja menarik penumpang, para penumpang dan masyarakat bisa melihat foto haji Denny di taksi kami.” Tandas Rahmadi yang didampingi H Yusran dengan penuh semangat di Banjarmasin.

Baca Juga :  Haji Denny Blusukan di Pasar dan Kunjungi Sentra Pandai Besi di HSS

Masih dikatakan Rahmadi, pihaknya mendukung Haji Denny karena ingin perubahan yang lebih baik lagi untuk masyarakat Kalsel, terutama lagi kepada pihaknya para supir angkot.

“Harapan kami yang utama, seandainya pak haji Denny terpilih menjadi gubernur, tolong buat kebijakan yang dapat mendukung usaha supir taksi angkot seperti kami.” Pinta Rahmadi.

Sementara itu pemasangan sticker one way taksi kuning Banjarmasin sebanyak 40 buah angkot. Dalam kegiatan itu Koordinator taksi Rahmadi dan H Yusran , sedangkan dari Haji Denny diwakili Pak Engot, Rakhmadi, Isrof Ketua Relawan Banjarmasin, Wasilah sekretaris relawan Banjarnasin dan tim lainnya.(yan/rif).

Share :

Baca Juga

Lintas Kalimantan

Haji Denny Makan Siang Bersama Ratusan Karyawan TKBM Pelabuhan

Lintas Kalimantan

Relawan Haji Denny “Hijrah Bunda” Jual Sembako Murah

Lintas Kalimantan

Diusung Gerindra H Denny Indrayana Akan Bertarung di Pilkada Kalsel

Lintas Kalimantan

H Difriadi Hadiri Silaturahami Bersama Ulama danTokoh Masyarakat Banjarbaru Selatan

Lintas Kalimantan

Pedagang Pasar Lok Baintan Mengeluh Sepi, Haji Denny Siapkan Event Internasional

Lintas Kalimantan

Nomor Urut Dua Paslon Pilkada Kalsel Telah Ditetapkan

Lintas Kalimantan

H Denny : Berkat Doa Relawan Kemustahilan Rekomendasi itu Jadi Nyata

Lintas Kalimantan

Peringati HUT RI, Haji Denny Beserta Relawan Gelar Upacara Bendera