Home / Metro Palangka Raya

Sabtu, 18 Juli 2020 - 15:59 WIB

Bejat, Ayah Tiri Cabuli Bocah Laki-Laki Berusia 6 Tahun

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Kasus kejahatan asusila kembali terjadi di Kota Cantik Palangka Raya. Kali ini dialami seorang bocah laki-laki yang masih berusia 6 tahun. Ia menjadi korban pelecehan seksual oleh ayah tirinya sendiri.

Peristiwa ini terjadi saat korban sedang berada didalam kamar rumahnya di Jalan Murjani Gang Hidayah Kelurahan Pahandut Kota Palangka Raya, Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi yang dihimpun KaltengEkspres.com di lapangan menyebutkan, aksi bejat ini dilakukan pelaku saat korban sedang bermain Play Station didalam kamar seorang diri.

Baca Juga :  Warga Kurun Dianiaya Orang Tak Dikenal Saat Membersih Lahan

Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, bahwa telah mendapatkan laporan dan berhasil mengamankan pelaku pelecehan seksual tersebut.

“Pelaku pelecehan seksual ini dilakukan oleh ayah tirinya dan sekarang sudah kita amankan,”Kata Kompol Edia Sutaata, Sabtu (18/7/2020) Siang.

Dijelaskan Edia, awalnya ibu dan ayah tirinya ini sedang bersama menonton televisi diruang tamu sambil tiduran. Saat korban didalam kamar sedang bermain Play Station sendirian. Kemudian ibu korban ke toilet, tiba-tiba korban memanggil ibunya dan bilang kalau sakit dibagian duburnya.

Baca Juga :  Cerita Kartini PLN Jaga Terang Ramadan dan Lebaran Idul Fitri

“Korban memanggil ibunya yang berada di dalam kamar mandi karena duburnya dimasuki jari ayah tirinya sebanyak satu kali,”beber Kapolsek.

Akibat kejadian tersebut ibu korban merasa keberatan dan melaporkan ke Polsek Pahandut dan setelah mendapat laporan langsung dilakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Pelaku sudah diamankan dan kasus pelecehan seksual tersebut sudah ditangani pihak PPA Satreskrim Polresta Palangka Raya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,”ungkap Kapolsek. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Kabinda Kalteng Targetkan 13 Ribu Anak dan Lansia Divaksin

DPRD Kota

Pelaku Usaha Wisata Diimbau Tetap Patuhi Prokes

Metro Palangka Raya

Tujuh Dokter di Kapuas Diduga Terpapar Virus MRSA

Metro Palangka Raya

Video Pelaku Balap Liar Hantam Mobil Viral

Metro Palangka Raya

Razia Ditlantas Polda Kalteng Jaring Puluhan Pengendara

Metro Palangka Raya

Onani dan Melempar Batu Masyarakat, Pria Stres Diciduk Polisi

Metro Palangka Raya

KPK Geledah Dishut dan DPMPTSP Kalteng, Sejumlah Dokumen Diamankan

Hukum Kriminal

Melawan, Pelaku Pembunuhan Anggota Polisi Tewas Didor