Home / Hukum Kriminal / Metro Palangka Raya

Jumat, 17 Juli 2020 - 11:14 WIB

Apes! Belum Sempat Ngamar, Pria Ini Digerebek Polisi Bersembunyi di Kamar Mandi

Seorang pria diamankan saat ketahuan sembunyi di kamar mandi saat razia warung remang-remang, Jumat (17/7/2020) dinihari. Foto : Am

Seorang pria diamankan saat ketahuan sembunyi di kamar mandi saat razia warung remang-remang, Jumat (17/7/2020) dinihari. Foto : Am

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dalam upaya untuk melakukan pencegahan dan antisipasi penyebaran Virus Covid-19 Ditsamapta Polda Kalteng melakukan razia di sejumlah lokasi di Kota Palangka Raya, Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 00.20 WIB dinihari.

Patroli yang dipimpin langsung oleh Wakil Direktur Samapta AKBP Timbul RK Siregar ini mengarah ke sebuah warung remang-remang di Jalan Lingkar Luar Mahir Mahar yang diduga dijadikan tempat prostitusi.

“Saat kita patroli menemukan beberapa warung yang masih buka,” kata Dirsamapta Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadir AKBP Timbul RK Siregar

Baca Juga :  Bea Cukai Palangka Raya Musnahkan 1,4 Juta Batang Rokok

Petugas yang baru tiba dan belum sempat melakukan pemeriksaan dikejutkan dengan adanya satu pengunjung warung remang-remang yang kabur dari dalam kamar, lari ke arah belakang warung dan bersembunyi di kamar mandi.

Petugas langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan satu pria paruh baya yang berusaha kabur. Dari hasil interogasi ternyata pria tersebut sedang ngamar bersama pekerja seks komersial (PSK).

“Iya, satu orang sempat kabur saat di dalam kamar karena mengetahui kedatangan kita, dia berusaha melarikan diri dan bersembunyi di dalam kamar mandi,” ungkap Wadir Samapta.

Baca Juga :  Parkir Sesaat, Sepeda Motor Raib Digasak Maling 

Selanjutnya pria tersebut diamankan ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan serta kegiatan patroli berlanjut.

“Patroli ini rutin dilakukan, baik di malam hari ataupun siang dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat Kota Palangka Raya dan sebagai antisipasi penyebaran agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan,” tutup Timbul. (Am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Duel Berdarah Dua Pedagang, Satu Orang Tumbang Dibacok

Metro Palangka Raya

Tiga Orang Pemuda Ditangkap Polisi Saat Hendak Bertransaksi Zenith

DPRD Kota

Kerjasama Tangani Anak Yatim Korban Covid-19

Metro Palangka Raya

Kabupaten/Kota Diintruksikan Buka Pariwisata

DPRD Kota

Pemko Diminta Data Menyeluruh Sarang Walet

Metro Palangka Raya

Rumah Warga Jalan Garuda Dibobol Pencuri, Barang Berharga Raib Dibawa Kabur

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Upaya UMKM Patuhi Protokol Kesehatan

Metro Palangka Raya

Diuber Polisi, PSK Warung Remang-remang Lari Pontang Panting
error: Content is protected !!