Home / Kotim

Rabu, 3 Juni 2020 - 11:43 WIB

PAN Usung Rudini Maju di Pilbup Kotim

M Rudini Darwan Ali.

M Rudini Darwan Ali.

SAMPIT, KaltengEkspres.com РDPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah memastikan  mengusung Muhammad Rudini Darwan Ali untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kotim pada pemilihan bupati (Pilbup) Kotim.

Sekretaris DPW PAN Kalteng, Makhbub Indra Pratama mengatakan, kepastian DPW PAN Kalteng mengusung M. Rudini Darwan Ali berdasarkan surat rekomendasi yang ditembuskan DPP (PAN) Pusat kepada DPW PAN Kalteng.

“Tembusan rekomendasi dari DPP PAN itu jauh hari sudah kami terima. Dimana isi rekomendasinya mengamanatkan kepada Rudini untuk maju menjadi calon Bupati Kotim dan diminta mencari pasangan calonnya,” kata, Indra Pratama kepada awak media, Rabu (3/6).

Baca Juga :  Melalui TMMD, TNI dan Masyarakat Semakin Menyatu

Indra menjelaskan, sejauh ini DPW PAN Kalteng hanya mengantongi satu nama yang resmi mendapat rekomendasi dari DPP PAN untuk maju sebagai calon Bupati Kotim tersebut.

“Karena rekomendasi itu merupakan keputusan Ketua Umum DPP, maka kita wajib mengamankan, mulai ranting, cabang, DPD, DPW, patuh terhadap keputusan ini,”ujarnya.

Baca Juga :  Mantan Kades Parebok Ditangkap Polisi¬†

Indra juga menjamin, keputusan DPP PAN merekomendasi M. Rudini Darwan Ali sebagai calon bupati ini tidak akan berubah di tengah jalan. Menurutnya, konsistensi PAN akan selalu dipegang teguh.

“Dari dulu kami tidak pernah mengubah rekomendas, sekali mendukung seseorang menjadi pimpinan, kita dari bawah sampai atas bahu-membahu mendukung, jadi bisa dipastikan kami akan mengawal sampai tuntas,” tandasnya. (Ry)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tabrak Pikap, Pengendara Motor Terkapar

Kotim

Bawa Tujuh Paket Sabu, Bandar Ini Dibekuk Polisi

Kotim

Ditinggal Kosong Penghuni, Rumah Warga di Kelurahan Sawahan Terbakar

Kotim

Turun dari Pesawat, Kurir Sabu Diringkus BNNP Kalteng

Kotim

Geger, Pria Berusia 55 Tahun Tewas di Trotoar

Kotim

Diduga Laka Tunggal, Warga Jaya Kelapa Ditemukan Tewas Membusuk

Kotim

Pembunuh Nur Fitri Masih Misterius, Sudah 6 Bulan Kasus Belum Terungkap

Kotim

Tiga Belas Korban KM Bunga Hati II Dievakuasi ke Sampit
error: Content is protected !!