Home / Kotim

Rabu, 3 Juni 2020 - 11:43 WIB

PAN Usung Rudini Maju di Pilbup Kotim

M Rudini Darwan Ali.

M Rudini Darwan Ali.

SAMPIT, KaltengEkspres.com РDPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah memastikan  mengusung Muhammad Rudini Darwan Ali untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kotim pada pemilihan bupati (Pilbup) Kotim.

Sekretaris DPW PAN Kalteng, Makhbub Indra Pratama mengatakan, kepastian DPW PAN Kalteng mengusung M. Rudini Darwan Ali berdasarkan surat rekomendasi yang ditembuskan DPP (PAN) Pusat kepada DPW PAN Kalteng.

“Tembusan rekomendasi dari DPP PAN itu jauh hari sudah kami terima. Dimana isi rekomendasinya mengamanatkan kepada Rudini untuk maju menjadi calon Bupati Kotim dan diminta mencari pasangan calonnya,” kata, Indra Pratama kepada awak media, Rabu (3/6).

Indra menjelaskan, sejauh ini DPW PAN Kalteng hanya mengantongi satu nama yang resmi mendapat rekomendasi dari DPP PAN untuk maju sebagai calon Bupati Kotim tersebut.

Baca Juga :  Kualitas Peserta Lomba Karya Jurnalistik TMMD Mengagumkan

“Karena rekomendasi itu merupakan keputusan Ketua Umum DPP, maka kita wajib mengamankan, mulai ranting, cabang, DPD, DPW, patuh terhadap keputusan ini,”ujarnya.

Baca Juga :  Hantam Pintu Kanan Avanza, Pengendara Motor Terkapar Pingsan

Indra juga menjamin, keputusan DPP PAN merekomendasi M. Rudini Darwan Ali sebagai calon bupati ini tidak akan berubah di tengah jalan. Menurutnya, konsistensi PAN akan selalu dipegang teguh.

“Dari dulu kami tidak pernah mengubah rekomendas, sekali mendukung seseorang menjadi pimpinan, kita dari bawah sampai atas bahu-membahu mendukung, jadi bisa dipastikan kami akan mengawal sampai tuntas,” tandasnya. (Ry)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tujuh Bandar Sabu Digulung Polisi, Satu Diantaranya Wanita

Kotim

Warga Apresiasi Progres Sasaran Fisik TMMD

Kotim

Dua Pengendara Motor Patah Tulang Usai Menabrak Mobil Hilux

Kotim

Polisi Buru Oknum Dicurigai Pembunuh Bos Sawit dan Asistennya

Kotim

Ciptakan Kemanunggalan, Satgas TMMD Gelar Nonbar Bersama Warga

Kotim

Tiga Tahun Jualan Zenith, Pria Asal Kalsel Akhirnya Dibekuk Polisi

Kotim

Dorr! Pelaku DPO Anirat Kapolsek Katingan Hulu Tewas Ditembus Timah Panas Polisi

Kotim

BKSDA Pancing Buaya Pemangsa Tangan Nenek Bahriah