Home / Kotim

Rabu, 3 Juni 2020 - 11:43 WIB

PAN Usung Rudini Maju di Pilbup Kotim

M Rudini Darwan Ali.

M Rudini Darwan Ali.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah memastikan  mengusung Muhammad Rudini Darwan Ali untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kotim pada pemilihan bupati (Pilbup) Kotim.

Sekretaris DPW PAN Kalteng, Makhbub Indra Pratama mengatakan, kepastian DPW PAN Kalteng mengusung M. Rudini Darwan Ali berdasarkan surat rekomendasi yang ditembuskan DPP (PAN) Pusat kepada DPW PAN Kalteng.

“Tembusan rekomendasi dari DPP PAN itu jauh hari sudah kami terima. Dimana isi rekomendasinya mengamanatkan kepada Rudini untuk maju menjadi calon Bupati Kotim dan diminta mencari pasangan calonnya,” kata, Indra Pratama kepada awak media, Rabu (3/6).

Baca Juga :  Tergerus Air Hujan, Jalan Pramuka Ambruk, Tujuh Pengendara Terluka

Indra menjelaskan, sejauh ini DPW PAN Kalteng hanya mengantongi satu nama yang resmi mendapat rekomendasi dari DPP PAN untuk maju sebagai calon Bupati Kotim tersebut.

“Karena rekomendasi itu merupakan keputusan Ketua Umum DPP, maka kita wajib mengamankan, mulai ranting, cabang, DPD, DPW, patuh terhadap keputusan ini,”ujarnya.

Baca Juga :  Merasa Dirugikan, Nasabah CU-EPI Mengadu ke DPRD dan PWI Kotim

Indra juga menjamin, keputusan DPP PAN merekomendasi M. Rudini Darwan Ali sebagai calon bupati ini tidak akan berubah di tengah jalan. Menurutnya, konsistensi PAN akan selalu dipegang teguh.

“Dari dulu kami tidak pernah mengubah rekomendas, sekali mendukung seseorang menjadi pimpinan, kita dari bawah sampai atas bahu-membahu mendukung, jadi bisa dipastikan kami akan mengawal sampai tuntas,” tandasnya. (Ry)

Share :

Baca Juga

Kotim

Empat Rumah dan Bangunan Walet Warga Samuda Berkobar

Hukum Kriminal

Tokoh Adat Minta Polisi Bebaskan Kades Pahirangan

Kotim

Tiga Budak Sabu Ketapang Diringkus Polisi

Kotim

Lakalantas Beriringan, Tewaskan Anggota Polisi

Kotim

Oknum Perguruan Silat Kotim Pukuli Remaja Cempaga Hingga Babak Belur

Kotim

Miris, Ayah Kandung Tega Jual Anak Gadisnya

Kotim

Ngantuk, Sopir Pikap Hantam Pohon Hingga Pingsan

Kotim

Dua Hari Tenggelam, Bocah SMP Ditemukan Tak Bernyawa