Home / Kotim

Rabu, 3 Juni 2020 - 11:43 WIB

PAN Usung Rudini Maju di Pilbup Kotim

M Rudini Darwan Ali.

M Rudini Darwan Ali.

SAMPIT, KaltengEkspres.com РDPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah memastikan  mengusung Muhammad Rudini Darwan Ali untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kotim pada pemilihan bupati (Pilbup) Kotim.

Sekretaris DPW PAN Kalteng, Makhbub Indra Pratama mengatakan, kepastian DPW PAN Kalteng mengusung M. Rudini Darwan Ali berdasarkan surat rekomendasi yang ditembuskan DPP (PAN) Pusat kepada DPW PAN Kalteng.

“Tembusan rekomendasi dari DPP PAN itu jauh hari sudah kami terima. Dimana isi rekomendasinya mengamanatkan kepada Rudini untuk maju menjadi calon Bupati Kotim dan diminta mencari pasangan calonnya,” kata, Indra Pratama kepada awak media, Rabu (3/6).

Baca Juga :  Pencuri Motor Trail Warga Kobar Dibekuk di Warnet Sampit

Indra menjelaskan, sejauh ini DPW PAN Kalteng hanya mengantongi satu nama yang resmi mendapat rekomendasi dari DPP PAN untuk maju sebagai calon Bupati Kotim tersebut.

“Karena rekomendasi itu merupakan keputusan Ketua Umum DPP, maka kita wajib mengamankan, mulai ranting, cabang, DPD, DPW, patuh terhadap keputusan ini,”ujarnya.

Baca Juga :  Santri Diberikan Pembelajaran Terkait Wawasan Kebangsaan

Indra juga menjamin, keputusan DPP PAN merekomendasi M. Rudini Darwan Ali sebagai calon bupati ini tidak akan berubah di tengah jalan. Menurutnya, konsistensi PAN akan selalu dipegang teguh.

“Dari dulu kami tidak pernah mengubah rekomendas, sekali mendukung seseorang menjadi pimpinan, kita dari bawah sampai atas bahu-membahu mendukung, jadi bisa dipastikan kami akan mengawal sampai tuntas,” tandasnya. (Ry)

Share :

Baca Juga

Kotim

Adu Kuat, Dua Kapal Bermuatan Penumpang di Kotim Rengsek

Kotim

Mayat Mr X Ternyata Pengusaha Sparepart Alat Berat

Kotim

Satu Rumah Warga Sampit Berkobar

Kotim

Duh…Belum Diperbolehkan KPU, Spanduk Bacaleg Sudah Ramai Dipajang di Kotim

Kotim

Dewan Soroti Kasus Pembunuhan di PT MAP

Kotim

Wanita Berusia 40 Tahun di Desa Pelantaran Ditemukan Tewas

Kotim

Peringati HUT RI, PT KMB Gelar Upacara Bendera dan Turnamen Olahraga

Hukum Kriminal

Mantap!! 3 Budak Sabu Diringkus