Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 10 Juni 2020 - 11:11 WIB

Kaget Kedatangan Polisi, Satu PSK Kabur dalam Keadaan Setengah Telanjang

Anggota Ditsamapta Polda Kalteng saat memeriksa dua PSK yang ketakutan dan hendak melarikan diri saat disambangi Rabu (10/6).

Anggota Ditsamapta Polda Kalteng saat memeriksa dua PSK yang ketakutan dan hendak melarikan diri saat disambangi Rabu (10/6).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Tim Satuan Tugas (Satgas) ll Pencegahan Covid-19 dari Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah menggelar patroli rutin di sejumlah tempat keramaian, Rabu (10/6/2020) dini hari, sekitar pukul 00.30 WIB.

Giat ini menyasar sejumlah tempat warung remang-remang di Jalan Mahir Mahar Kota Palangka Raya.Saat anggota yang dipimpin langsung Ipda Eko Basuki melakukan patroli di kawasan warung remang-remang menemukan sejumlah warga sedang berkumpul di sebuah warung kopi yang menyediakan tempat jasa prostitusi.

Sejumlah pengunjung setelah didatangi petugas kepolisian hanya bisa pasrah. Sementara satu orang Pekerja Seks Komersial (PSK) ketika melihat kedatangan polisi ini langsung lari keluar dari kamar dalam keadaan setengah telanjang.

Baca Juga :  Hina Polisi Saat Balapan Liar, Seorang Remaja Diciduk

“Saat patroli kita menemukan ada warung remang-remang yang masih buka. Anggota langsung melakukan tindakan tegas agar para pengunjung membubarkan diri,” kata Direktur Samapta Kombes Pol Susilo Wardono melalui Ipda Eko Basuki.

Selain itu, petugas yang sempat menyisir di beberapa kamar dan hutan di belakang warung remang-remang tersebut menemukan satu pria yang bersembunyi dikolong rumah dan satu wanita yang lari dari dalam kamar hanya menggunakan handuk.

Baca Juga :  Hindari Pengendara Motor, Mobil Avanza Seruduk Tiang Listrik

“Tidak hanya membubarkan saja, petugas juga mengecek beberapa kamar dan menemukan seorang pria yang sembunyi di kolong rumah dan satu wanita yang kabur dalam kamar keadaan setengah telanjang,”ungkap Eko Basuki.

Kegiatan ini terus dilakukan sebagai upaya untuk melakukan pencegahan dan antisipasi Covid-19. Sesuai dengan himbauan Pemerintah dan Maklumat dari Kapolri untuk tidak melakukan kegiatan pengumpulan massa. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Bawa Obat Terlarang, Remaja Palangka Raya Ditangkap Polisi 

Metro Palangka Raya

PLN Kalselteng Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Kalteng

DPRD Kota

Dewan Minta Pemko Fokus Benahi Infrastruktur

DPRD Kota

Disdik Kota Diminta Perketat Pengawasan Pungli

Metro Palangka Raya

Warga Jalan Rajawali Tewas Laka Tunggal

Metro Palangka Raya

4 Bulan Buron, Dua Pelaku Curat Harta Majikan Dibekuk Polisi

Metro Palangka Raya

Empat Remaja Diciduk Polisi Saat Pesta Miras

Metro Palangka Raya

Pencuri Tabung Gas Nyaris Tewas Dihajar Warga 
error: Content is protected !!