Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 3 Juni 2020 - 14:19 WIB

Diseruduk Vario, Pengendara Motor Beat Tewas di tempat

Korban saat tergeletak meninggal dunia di lokasi kejadian Rabu (3/6).

Korban saat tergeletak meninggal dunia di lokasi kejadian Rabu (3/6).

PALANGKA RAYA,KaltengEkspres.com – Kecelakaan maut dua pengendara motor terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut Km 29 Kota Palangka Raya,Rabu (3/6/2020) pagi. Peristiwa ini mengakibatkan satu orang pengendara motor Honda Beat Nopol KH 2507 TN, bernama Yulian (74) tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian bermula saat pengendara motor Honda Beat Nopol KH 2507 TN yang dikendarai oleh Yulian (74) melaju beriringan dari arah yang sama dengan pengendara Honda Vario Nopol KH 6049 TH yang dikendarai Eva (29) di belakang.

Saat melintasi lokasi kejadian, korban yang berada di depan berniat hendak ke bengkel, dengan belok mendadak. Karena kaget, pengendara Vario yang berada di belakang tak sempat mengerem sehingga akhirnya tertabrak. Seusai kejadian korban langsung meninggal dunia di tempat. Sementara pengendara motor Vario hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga :  Kajati Kalteng Gunakan Hak Pilih di TPS 01 Menteng

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto melalui Kasubnit Aipda Indri saat dikonfirmasi membenarkan adanya  kejadian tersebut. Menurut dia, peristiwa kecelakaan ini sudah ditangani anggotanya di lapangan, dengan melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi, kemudian mengevakuasi kedua korban ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Baca Juga :  Polda Kalteng Tangkap 9 Pengedar dan Kurir Sabu 

“Peristiwa ini terjadi saat keduanya melaju dari arah yang sama yakni pengendara Beat berada di depan motor Vario. Saat melintasi lokasi kejadian, korban berniat akan ke bengkel untuk menambal ban, namun setelah sampai didepan bengkel tiba-tiba berbelok sehingga pengendara Vario kaget, dan tak sempat mengerem sehinga terjadi tabrakan,”ungkap Indri kepada awak media, Kalteng Ekspres.com Rabu (3/6).

Akibat kejadian ini lanjut dia, pengendara Honda Beat meninggal di tempat karena mengalami luka cukup parah akibat benturan saat terjatuh. Sementara pengendara Vario hanya mengalami luka lecet. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Pasca Kemunculan Buaya, Polisi dan Dishub Pasang Spanduk Peringatan

Metro Palangka Raya

Tiga Polisi Bantu Seorang Nenek Terlantar

Metro Palangka Raya

Dewan Kota Suport Aksi Pembentangan Bendera di Jembatan Kahayan

DPRD Kota

Pemkot Palangka Raya Diminta Jaga Kestabilan Harga Hasil Panen 

Metro Palangka Raya

Pencuri Kabel Listrik GPU Tambun Bungai Diringkus Polisi

Metro Palangka Raya

Empat Remaja Balapan Liar Diciduk Polisi

Hukum Kriminal

Satlantas Polresta Palangka Raya Bekuk Budak Sabu

Hukum Kriminal

Tim Rainmas Polda Kalteng Siap Berantas Premanisme
error: Content is protected !!