Home / DPRD Seruyan

Senin, 1 Juni 2020 - 20:07 WIB

Begini Tanggapan Ketua DPRD Seruyan Terhadap Anggota Tersandung Narkoba

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo. Foto : Ro

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo. Foto : Ro

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com –┬áKetua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo menanggapi tentang anggotanya berinisial ET yang tersandung kasus narkoba, dirinya prihatin dengan kejadian tersebut.

“Saya prihatin dengan kejadian tersebut. Kita percayakan saja kepada pihak kepolisian yang menangani kasus ET yang tersandung kasus narkoba,” katanya, Kuala Pembuang, Senin (01/06/2020).

Menurut Zuli Eko, kejadian ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua. Bukan hanya untuk anggota dewan. Tapi juga untuk seluruh masyarakat, yang perlu diketahui narkoba itu bukannya membawa keuntungan yang ada membawa petaka.

Baca Juga :  Ketua Dewan Jelaskan Kebijakan Meniadakan Tarawih, Bukan Melarang

“Kita semua harus menghindari narkoba, jangan sampai berani mendekati bahkan mencoba barang haram tersebut. Karena apabila kita sudah kecanduan dengan narkoba, maka akan sangat banyak sekali dampak yang akan terjadi, mulai dari keluarga, masyarakat, bahkan bagi diri kita sendiri,” jelas Eko.

Politisi PDIP itu menegaskan, para pejabat yang ada di lingkup Seruyan termasuk dari legislatif jangan sampai terlibat dalam kasus narkoba tersebut.

Baca Juga :  Dewan Ajak Pemuda Seruyan Tekuni Wirausaha

“Seharusnya kita sebagai pejabat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, dan melakukan hal-hal yang positif,” pesan Zuli Eko.

Zuli Eko juga menambahkan, pihaknya dulu pernah mengusulkan untuk tes urine seluruh anggota DPRD Seruyan saat kunjungan Badan Narkotika Provinsi, namun karena adanya pandemi COVID-19, rencana itu batal. Tapi ke depan akan dijadwalkan kembali.

“Setelah COVID-19 ini selesai, kami memang akan rencanakan kembali untuk melakukan tes urine kepada seluruh anggota dewan,” tegasnya. (Ro)

Share :

Baca Juga

DPRD Seruyan

Dewan Harapkan Program Pemkab Seruyan Tepat Sasaran

DPRD Seruyan

Dewan Dukung Peningkatan SDM Perangkat Desa

DPRD Seruyan

Ketua Dewan Serahkan Bantuan Profil Tank Untuk PWI Seruyan

DPRD Seruyan

Dewan Dukung Program Kesehatan

DPRD Seruyan

Perda RTRW Kabupaten Seruyan Disahkan

DPRD Seruyan

PAUD di Sejumlah Desa Perlu Perhatian

DPRD Seruyan

Dewan Harapkan Pembahasan Raperda RPJMD Berjalan Lancar

DPRD Seruyan

DPRD Minta Pemkab Seruyan Perhatikan Jaringan Irigasi
error: Content is protected !!