Home / Katingan / Pemkab Katingan

Sabtu, 30 Mei 2020 - 18:33 WIB

Kapolres Bersama Forkopimda Katingan Serahkan Bansos Polri ke Masyarakat

Kapolres Katingan, Bersama Forkopinda serahkan bantuan beras kepada masyarakat. Foto : MI

Kapolres Katingan, Bersama Forkopinda serahkan bantuan beras kepada masyarakat. Foto : MI

KASONGAN,KaltengEkspres.com – Jajaran Kepolisian dari Polres Katingan menggelar apel kemanusiaan serentak sekaligus pendistribusian bantuan sosial Polri dalam rangka peringatan hari lahirnya Pancasila tahun 2020 yang mengusung tema “Pancasila dalam Tindakan Melalui Gotong Royong Menuju Indonesia Maju”, bertempat di lapangan apel Polres Katingan, jalan Bhayangkara nomor 1, Desa Hampalit, Kereng Pangi, Kabupaten Katingan, Jum’at (29/5/2020) kemarin.

Saat penggelaran apel tersebut Kapolres Katingan, Bupati Katingan dan Pabung 1015/Kasongan – Sampit bersinergi memimpin langsung pelaksanaan apel.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., mengatakan, bahwa apel kemanusian ini bertujuan untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dari Polri yang dilaksanakan serentak jajaran Polda Kalteng. Bantuan sosial tersebut berupa beras sebanyak 1.000 sak yang akan dibagikan kepada 1.000 kepala keluarga (KK).

Baca Juga :  Dihadapan KPK, Bupati Janji Naikan Tunjangan Kinerja ASN Katingan

Sebagai wujud Negara hadir di tengah-tengah masyarakat yang saat ini sedang dilanda pandemik Covid-19, Kapolres Katingan bersama Forkopimda Kabupaten Katingan pun langsung menuju ke beberapa tempat untuk menyerahkan bantuan sosial Polri kepada masyarakat.

Baca Juga :  Polres Katingan Berbagi Sembako ke Korban Banjir

“Semua unsur pemerintah harus solid dan bersinergi membangun kekuatan untuk hadir di tengah masyarakat, sebagai wujud kepedulian dan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan akibat dampak dari Covid-19,” tutur Kapolres usai memberikan bantuan kepada masyarakat di RT. 28 Desa Hampalit, Kereng Pangi di Kecamatan Katingan Hilir.

Masyarakat pun sangat senang dan mengucapkan terima kasih melalui Kapolres Katingan kepada Polri yang sudah menginisiasi bantuan sosial dan berempati kepada masyarakat yang membutuhkan akibat dampak Covid-19. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Panwaslu Katingan Terus Awasi Proses Tahapan Pilkada

Katingan

Kurang Alat Bukti, Oknum Pejabat Katingan Tak Diproses Hukum

Katingan

Sakariyas Lantik Damang Adat Katingan Hulu

Katingan

Banjir Katingan Kembali Renggut Nyawa Bocah SD

Katingan

Debit Air Sungai Katingan Naik, Masyarakat Mulai Khawatir

Pemkab Katingan

Sebanyak 20 Orang Peserta SKB CPNS Katingan Belum Daftar Ulang

Pemkab Katingan

Ketua BNN Kalteng Kunjungi Katingan

Katingan

P3MD Peduli Bencana Nasional Galang Dana
error: Content is protected !!