Home / Barito

Jumat, 17 April 2020 - 07:20 WIB

Pimpinan DPRD Bartim Beri Bantuan Kepada Korban Banjir Desa Kalamus

Tamianglayang,KaltengEkspres.com –
Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur (Bartim) Nursulistio, bersama Wakil Ketua I Ariantho S.Muler dan Wakil Ketua II  Depe, menyambangi Desa Kalamus Kecamatan Paku Bartim, untuk memberikan bantuan sembako kepada korban banjir di desa tersebut.
“Kedatangan kita hari ini di desa Kalanya, untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada mereka yang terkena dampak banjir disaat pandemi virus Corona atau COVID-19,” kata Ketua DPRD Bartim Nur Sulistio saat dibincang Awak Media di sela sela kegiatannya
, Kamis (16/4/2020)

Baca Juga :  Warga Bartim Ditemukan Tewas di Kebun Sawit
Ia membeberkan, bantuan yang diberikan merupakan bantuan secara pribadi dirinya selaku Ketua DPRD Bartim bersama Wakil Ketua I Ariantho S Muler dan Wakil Ketua II Andreas Depe, ke Pemerintah Desa Kalamus, yang nantinya didistribusikan kembali kepada warga setempat yang terkenda dampak banjir.

“Bantuan yang kami berikan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban warga Desa Kalamus yang terkena dampak banjir dan dampak sosial akibat adanya kebijakan pembatasan sosial dan pembatasan interaksi fisik sesuai protokol kesehatan karena adanya wabah Covid-19,” Jelasnyanya.

Baca Juga :  Menangkan Sugianto - Edy, DPC PDIP Barsel Lakukan Konsolidasi di Kelurahan Pendang
Ditempat yang sama Kades desa kalamus, Kawa pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas  kepedulian pimpinan DPRD Bartim yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir di desa itu.
Selain itu, Kawa juga mengatakan bahwa banjir yang selama ini menimpa daerahnya disebabkan karena kurang memadainya penangkal banjir yang ada.
“Kita berharap, kedepan adanya perhatian pemerintah untuk bisa  meningkatkan infrastruktur untuk penahan air, sehingga  bila  terjadi banjir tidak berdampak kepada perumahan warga,”tandasnya. (bin/rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Kejari Barsel Gandeng PPATK Garap Kasus Multiyears

Barito

Lima Rumah Warga di Muara Teweh Berkobar

Barito

Balita Tenggelam di Muara Teweh Ditemukan Tidak Bernyawa

Barito

Kemajuan Fisik TMMD 95 Persen, Dandim Laporan Ke Bupati Bartim

Barito

Berkas Dilimpahkan, Tak Lama Lagi Kasus OTT Disdik Barsel Disidangkan

Barito

Digerebek Polisi, Pengedar Buang Sabu ke Toilet

Barito

Jago Merah Ngamuk, Dua Rumah Ludes di Bentot

Barito

Bupati Barsel Lantik 20 Kades di Dusel
error: Content is protected !!