Home / DPRD Murung Raya

Selasa, 28 April 2020 - 20:44 WIB

Dewan Apresiasi Transparansi Anggaran Covid-19 Pemkab Mura

Anggota DPRD Mura Johansyah.

Anggota DPRD Mura Johansyah.

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Anggota DPRD Murung Raya (Mura), Johansyah mengapresiasi transparansi anggaran penanganan Covid-19 Pemerintah Daerah (Pemda) Mura.

Seperti yang telah disampaikan oleh Bupati Mura bahwa melalui gugus tugas penanganan Covid-19 sudah menyediakan anggaran sebesar Rp 50 miliar, yang nantinya digunakan untuk penanggulangan Covid-19, baik itu dibidang kesehatan, penjaring sosial dan kebutuhan lainnya yang dianggap perlu.

“Transparansi anggaran yang dilakukan oleh Pemkab Mura melalui gugus tugas Covid-19 yang disampaikan langsung oleh Bupati kepada awak media cukup baik tinggal bagaimana kita bersama-sama mengawal agar anggaran ini bisa tepat sasaran dan betul-betul bermanfaat bagi masyarakat,” kata Johansyah kepada awak media, Selasa (28/4/2020).

Baca Juga :  Dewan Dukung Program Lomba Desa Pantang Mundur Polda Kalteng

Saat ini lanjut dia, dirinya terus mendukung langkah yang diambil oleh gugus tugas Covid-19 selagi bernilai positif bagi masyarakat agar penanganan Covid-19 ini cepat berakhir.

Baca Juga :  HUT Mura ke 17, Dewan Minta Pemkab Evaluasi Kekurangan Pembangunan

Disamping itu juga ia berharap dengan adanya anggaran yang cukup besar ini dapat berdampak pada penurunan angka penularan Covid-19 sehingga kasus Covid-19 semakin bisa diatasi dengan cepat dan tanggap.

“Kita berharap melalui dana yang sudah dianggarkan oleh Pemda Mura ini berdampak pada penanganan yang kongkrit agar kasus Covid-19 ini dapat diatasi baik itu dari sisi sosialisasi penerapan imbauan atau pelaksaan lansung dilapangan,” tandasnya. (ari)

Share :

Baca Juga

DPRD Murung Raya

Dewan Kembali Mengingatkan Penyelesaian Tata Batas Tiga Desa

DPRD Murung Raya

Dewan Minta Pemkab Mura Evaluasi Sisi Perencanaan

DPRD Murung Raya

BLH Mura Diminta Intens Awasi Kegiatan Perusahaan

DPRD Murung Raya

Dewan Paparkan Keluhan Masyarakat Murung

DPRD Murung Raya

Pemkab Mura Diminta Tingkatkan Infrastruktur Desa

DPRD Murung Raya

Dewan dan Eksekutif Sepakat Bahas KUPA-PPAS 2019

DPRD Murung Raya

Dewan Dukung Relokasi SDN 1 Desa Dirung

DPRD Murung Raya

DPRD Mura Dukung Program 1 Desa 10 Sarjana
error: Content is protected !!