Home / Featured / Metro Palangka Raya

Sabtu, 7 Maret 2020 - 16:14 WIB

PDIP Kalteng Gelar Rakerda Hadapi Pilgub 2020

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Rapat kerja daerah (Rakerda) yang pertama di Hotel Aquarius Kota Palangka Raya, Sabtu (7/3/2020) siang.

Acara ini juga dihadiri oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Djarot Saiful Hidayat, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan para tokoh petinggi partai PDIP, Arton S Dohong, Agustiar Sabran, Supian Hadi, Willy M Yoseph dan tokoh politik Nasional, Ketua DPRD Tabanan Bali I Made Dirga, dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung H Gun Gunawan, semuanya merupakan Kader PDIP.

Baca Juga :  Ketua KUI Jadi Ketua Timses Tuty-Rahmadi

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Djarot Syaiful Hidayat dalam sambutannya mengatakan, diadakannya Rakerda ini untuk mempersiapkan kedepannya bahwa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang tidak lama lagi akan diselenggarakan.

“Harus kita siapkan dari awal, sebentar lagi akan menghadapi pilkada 2020 serentak,”Kata Djarot.

Lebih lanjut Djarot, menegaskan bahwa Partai PDI Perjuangan ini adalah menggambarkan semangat yang kuat dan kerukunan jadi ia menghimbau kepada seluruh kader PDIP harus bisa memberdayakan masyarakat itu yang paling utama khususnya masyarakat Kalimantan Tengah.

Baca Juga :  Nyasar ke Pemukiman Warga, Bekantan Dievakuasi Tim Gabungan

“Jadi jiwa sosial kemanusiaan kita harus ada karena itulah yang nomor satu karena PDI Perjuangan adalah partai yang merakyat,” imbuhnya.

Acara yang dimulai dari pagi samlai siang ini berjalan dengan lancar suasana keakraban terlihat dari para tamu undangan dan para tokoh partai PDIP dari berbagai Kabupaten di Kalteng. (am/hs)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Enam Pengunjung Warung Remang-remang Diciduk Polisi

Gunung Mas

Laka Maut Dua Sepeda Motor,  Satu Orang Tewas 

Metro Palangka Raya

Kondisi Pelajar SMP Terjatuh Mulai Membaik

Metro Palangka Raya

Jenguk Pacar Sakit, Pemuda Ini Dikeroyok Keluarga Kekasihnya

Metro Palangka Raya

Curi Ponsel, Pria Pengangguran Diringkus Polisi 

Metro Palangka Raya

Terciduk Ikut Berjudi, Paman Pentol Diangkut Polisi

Metro Palangka Raya

Aksi Pencurian Dompet Terekam CCTV

Hukum Kriminal

Kuat Dugaan Reno Tewas Akibat OD
error: Content is protected !!