Home / Barito

Rabu, 11 Desember 2019 - 21:20 WIB

Jelang Pilgub 2020, KPU Barsel Gelar Rakor

Buntok, KaltengEkspres.com- Untuk menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020, KPU Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Rapat Koordinasi (Rakor) Penyampaian Tahapan, Program dan Jadwal Pemilihan, Rabu (11/12/2019).

“Rapat Koordinasi ini, dalam bentuk sosialisasi, hal ini juga telah kita laksanakan kepada beberapa SOPD terkait,” kata Ketua KPU Barsel Bahruddin kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (11/12/2019) sore.
Untuk sosialisasi ini, pihaknya melibatkan stakeholder lain, seperti tokoh masyarakat, keagamaan, pemuda, Partai Politik, Wartawan.
“Tujuan kita adalah memberikan informasi bahwa Rabu 23 September 2020, kembali kita melaksanakan Pilgub Kalteng,” terangnya.
Ditambahkan Baharuddin,  kegiatan ini telah diluncurkan di Provinsi Kalteng pada 4 Desember 2019 lalu. Kemudian dirinya juga menginformasikan bahwa pihaknya memiliki maskot Sibalanga (Siap, Bahalap, Lancar, Ngabujuran) Dengan teknisi Line Demokrasi Indah Kalteng Batuah.
“Kegiatan ini akan kami tindak lanjuti lagi dengan melakukan sosialisasi seluas-luasnya hingga ke pelosok pedesaan,” tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Tembusnya Jalan Sibung-Layung Habang, Disambut Gembira Warga

Barito

Disdukcapil Barut Gencarkan Layanan Jemput Bola

Barito

Mantap! Insan Pers Bersama PT MUTU Kembali Bagikan 50 Paket Sembako

Barito

Digerebek Saat Asik Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pemuda Barsel Diringkus Polisi

Barito

Satgas TMMD Kodim 1012/BTK Gelar Penyuluhan Adminduk

Barito

Pasiter Kodim Buntok Turun Tangan Cek Kwalitas Material TMMD

Barito

TMMD Reguler ke-109 Kodim 1012/Btk, Bangun Jalan dan Sarana Fisik Lainnya

Barito

Satgas TMMD Kodim Buntok Anjangsana Ke Rumah Warga