Home / Barito

Rabu, 11 Desember 2019 - 21:20 WIB

Jelang Pilgub 2020, KPU Barsel Gelar Rakor

Buntok, KaltengEkspres.com- Untuk menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020, KPU Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Rapat Koordinasi (Rakor) Penyampaian Tahapan, Program dan Jadwal Pemilihan, Rabu (11/12/2019).

“Rapat Koordinasi ini, dalam bentuk sosialisasi, hal ini juga telah kita laksanakan kepada beberapa SOPD terkait,” kata Ketua KPU Barsel Bahruddin kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (11/12/2019) sore.
Untuk sosialisasi ini, pihaknya melibatkan stakeholder lain, seperti tokoh masyarakat, keagamaan, pemuda, Partai Politik, Wartawan.
“Tujuan kita adalah memberikan informasi bahwa Rabu 23 September 2020, kembali kita melaksanakan Pilgub Kalteng,” terangnya.
Ditambahkan Baharuddin,  kegiatan ini telah diluncurkan di Provinsi Kalteng pada 4 Desember 2019 lalu. Kemudian dirinya juga menginformasikan bahwa pihaknya memiliki maskot Sibalanga (Siap, Bahalap, Lancar, Ngabujuran) Dengan teknisi Line Demokrasi Indah Kalteng Batuah.
“Kegiatan ini akan kami tindak lanjuti lagi dengan melakukan sosialisasi seluas-luasnya hingga ke pelosok pedesaan,” tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Residivis Sabu Muara Teweh Kembali Diringkus Polisi

Barito

Warga Senang Jalan TMMD Lebar dan Mudah Dilewati

Barito

Patuhi Protokol Kesehatan Terus Didengungkan TNi di Lokasi TMMD

Barito

Hujan dan Panas Tak Halangi Satgas TMMD Kodim 1012/BTK Bekerja

Barito

Tim Wasev Tinju Sasaran Fisik TMMD di Desa Sibung

Barito

Barsel Berpeluang Besar Raih Zona Integritas Se-Indonesia

Barito

Camat Dusun Hilir Sebut Berita Bawahannya Jarang Ngantor Fitnah

Barito

Asyik Mandi, Pantat Gadis Desa di Barito Timur Digerayangi Pria Plontos