Home / Barito

Rabu, 11 Desember 2019 - 21:20 WIB

Jelang Pilgub 2020, KPU Barsel Gelar Rakor

Buntok, KaltengEkspres.com- Untuk menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020, KPU Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Rapat Koordinasi (Rakor) Penyampaian Tahapan, Program dan Jadwal Pemilihan, Rabu (11/12/2019).

“Rapat Koordinasi ini, dalam bentuk sosialisasi, hal ini juga telah kita laksanakan kepada beberapa SOPD terkait,” kata Ketua KPU Barsel Bahruddin kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (11/12/2019) sore.
Untuk sosialisasi ini, pihaknya melibatkan stakeholder lain, seperti tokoh masyarakat, keagamaan, pemuda, Partai Politik, Wartawan.
“Tujuan kita adalah memberikan informasi bahwa Rabu 23 September 2020, kembali kita melaksanakan Pilgub Kalteng,” terangnya.
Ditambahkan Baharuddin,  kegiatan ini telah diluncurkan di Provinsi Kalteng pada 4 Desember 2019 lalu. Kemudian dirinya juga menginformasikan bahwa pihaknya memiliki maskot Sibalanga (Siap, Bahalap, Lancar, Ngabujuran) Dengan teknisi Line Demokrasi Indah Kalteng Batuah.
“Kegiatan ini akan kami tindak lanjuti lagi dengan melakukan sosialisasi seluas-luasnya hingga ke pelosok pedesaan,” tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Curi Gawai dan Uang Mesjid,Remaja GB Awai di Bekuk Polisi

Barito

Persit Gelar Rapat Sambut Kedatang Tim Wasev di Kodim Buntok

Barito

Sadis, Suami Tega Aniaya Istri Hingga Babak Belur

Barito

Satgas TMMD Apel Pagi di Tempat Tugas

Barito

Enaknya Menikmati Jalan Baru Hasil TMMD Kodim 1012/Buntok

Barito

Bocor Bagian Belakang, Kapal Dagang di Barsel Tenggelam

Barito

Sampaikan Dukungan, Warga Sambangi Pos Kotis TMMD

Barito

Demi Progres Kegiatan, Koordinasi Antar Anggota Satgas TMMD Terus Dilakukan