Home / Barito

Rabu, 11 Desember 2019 - 21:20 WIB

Jelang Pilgub 2020, KPU Barsel Gelar Rakor

Buntok, KaltengEkspres.com- Untuk menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020, KPU Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Rapat Koordinasi (Rakor) Penyampaian Tahapan, Program dan Jadwal Pemilihan, Rabu (11/12/2019).

“Rapat Koordinasi ini, dalam bentuk sosialisasi, hal ini juga telah kita laksanakan kepada beberapa SOPD terkait,” kata Ketua KPU Barsel Bahruddin kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (11/12/2019) sore.
Untuk sosialisasi ini, pihaknya melibatkan stakeholder lain, seperti tokoh masyarakat, keagamaan, pemuda, Partai Politik, Wartawan.
“Tujuan kita adalah memberikan informasi bahwa Rabu 23 September 2020, kembali kita melaksanakan Pilgub Kalteng,” terangnya.
Ditambahkan Baharuddin,  kegiatan ini telah diluncurkan di Provinsi Kalteng pada 4 Desember 2019 lalu. Kemudian dirinya juga menginformasikan bahwa pihaknya memiliki maskot Sibalanga (Siap, Bahalap, Lancar, Ngabujuran) Dengan teknisi Line Demokrasi Indah Kalteng Batuah.
“Kegiatan ini akan kami tindak lanjuti lagi dengan melakukan sosialisasi seluas-luasnya hingga ke pelosok pedesaan,” tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Maksimalkan Persiapan Kunjungan Wasev, Dandim Buntok Pimpin Rapat

Barito

Terik Matahari Tak Surutkan Semangat Satgas TMMD

Barito

Sempat Dipertanyakan Warga, Aktivitas PT.ABC Didalam HGU PT.BCL Ada Kejelasan

Barito

PDIP Barsel Blusukan Penggalangan  Sugianto – Edi di Desa Reong

Barito

Kampanyekan 3M, Satgas TMMD Diskusi Dengan Generasi Milenial

Barito

Dipercaya Jadi Wakil Ketua DPRD, Begini Kata Hj Enung Irawati

Barito

Spesialis Jambret di Kota Buntok Diringkus Polisi

Barito

PDIP Barsel Blusukan Penggalangan dan Kampanye Sugianto – Edi di Bangkuang
error: Content is protected !!