Home / Barito

Rabu, 15 Agustus 2018 - 00:11 WIB

Digerebek Saat Asik Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pemuda Barsel Diringkus Polisi

BUNTOK, KaltengEkspres.com Ulah Noprianto (22) benar-benar bejat. Pemuda ini tertangkap basah anggota Polsek Dusun Selatan (Dusel) yang bekerjasama dengan anggota Satreskrim Polres Barito Selatan (Barsel) sedang menyetubuhi anak dibawah umur berinisial MH (14). Aksi bejat ini dilakukan pelaku di sebuah barakan yang terletak di Jalan Kelurahan Gang Sidem, Buntok, Selasa (14/8).

“Noprianto kita amankan saat tertangkap basah anggota bersama warga sedang melakukan hubungan intim dengan MH, seorang pelajar di salah satu barak/kos di Jalan Kelurahan Gang Sidem, sekitar pukul 00.45 WIB,” kata Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen SIK Msi melalui Kapolsek Dusel Ipda Abi Karsa kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (14/8).

Dijelaskan Kapolsek, sebelum mengamankan pelaku, pihaknya sekitar pukul 00.45 WIB mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada sepasang pria dan perempuan di bawah umur sedang berduaan di barak / kos No. 2 di Jalan Kelurahan Gang Sidem.

Baca Juga :  Antisipasi Corona, Tim Gabungan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Barsel

Menerima informasi tersebut, Anggota Satreskrim Polres Barsel dan Anggota Polsek Dusel langsung mendatangi TKP bersama dengan Ketua RT setempat. Setelah di TKP Anggota Polres Barsel dan anggota polsek langsung mengamankan kedua pasangan mesum tersebut.

“Pada saat diamankan pelaku tidak bisa mengelak karena tidak menggunakan baju dan korban MH tidak menggunakan celana dalam serta bra / hanya menggunakan baju daster dan di temukan satu buah kondom berduri yang berada di samping tempat tidur,”ujarnya.

Selain mengamankan pelaku lanjut dia, pihaknya juga mengamankan barang bukti, berupa kondom, beberapa helai pakaian, pakaian dalam wanita yang diduga bebercak darah dan beberapa peralatan tidur seperti bantal, guling dan sprei.

“Atas perbuatannya, pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Dusel, guna pemeriksaan lebih lanjut dan mempertangungjawabkan perbuatannya,”tandasnya. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

BPN Barsel Serahkan 1.594 Sertifikat Warga

Barito

Kapolres Barsel dan Dandim Turun Langsung Cek Ketersediaan Pangan dan Barang Di Lapangan

Barito

Pembunuh Bos PT Trisakti Ternyata Rekan Kerja Sekaligus Sopirnya Sendiri

Barito

Tabrak Kayu, Kapal Dagang Tenggelam di Buntok

Barito

Pemkab Bartim Dukung Percepatan Penyelesaian Gedung Mako Brimob

Barito

Warga Barsel Sorot Pekerjaan Proyek Tahun 2017

Barito

Geger, Warga Barut Temukan Orok Bayi di Belakang Bangunan Walet

Barito

Gubernur Kalteng Minta Insan Pers Terus Bersinergi
error: Content is protected !!