Seusai Dilantik, Seluruh Pejabat Diminta Bekerja Maksimal

Bupati Katingan Sakariyas saat menyaksikan penandatangan dari salah seorang pejabat ketika digelar acara pelantikan, Jumat (28/6/2019).

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Usai melantik 22 orang pejabat, diantaranya tujuh orang pejabat tinggi pratama, satu orang pejabat administrator, 9 orang pejabat pengawas dan lima orang menduduki jabatan fungsional tertentu, di Aula Pendopo Rujab Bupati Katingan, Jumat (28/6/2019). Bupati Katingan Sakariyas menyampaikan pesan kepada sejumlah pejabat terkait yang dilantik agar bekerja maksimal.

“Para ASN harus bekerja maksimal, kita harus memenuhi harapan masyarakat  yang terus berkembang saat ini,”ungkapnya, Jumat (28/6/2019).

Selain itu lanjut dia, secara tegas ia memaparkan bahwa pelantikan bukan hanya formalitas pendistriusian jabatan semata,melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri.

“Penunjukan 22 pejabat yang dilantik ini benar-benar ditentukan berdasarkan kemampuan dan prestasi yang telah dicapai. Karena itu saya mengharapkan agar dalam menjalankan tugas dan fungsinya dapat berpedoman pada peraturan yang telah ditentukan,”ujarnya.

Yakni tambah dia, peraturan perundang-undangan yang berlaku, agar pelaksanaan tugas pokok dan fungsi tidak berimplikasi pada akibat hukumnya. (ejk)