Home / Metro Palangka Raya

Jumat, 22 Maret 2019 - 21:48 WIB

Rojikinnor Mundur dari Jabatan Sekda Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Sekretaris Daerah (Sekda)  Kota Palangka Raya Rojikinnor secara mengejutkan mengundurkan diri dari jabatannya. Kabar tak sedap ini tak ditampik oleh Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin. Ia justru mengakui, bahwa beberapa waktu lalu, Rojikinnor telah menyampaikan surat pengunduran dirinya sebagai Sekda Kota Palangka Raya.

“Alasan beliau mengundurkan diri mungkin karena ingin fokus menyelesaikan masalah yang sedang dihadapinya. Kita tahu bersama kalau beliau sedang terjerat suatu masalah yang perlu difokuskan secara total,”ungkap Fairid kepada awak media Jumat (22/3).

Kendati demikian lanjut Fairid, pengunduran diri yang bersangkutan tidak berpengaruh dan mengganggu jalannya Pemerintah Kota Palangka Raya.

Baca Juga :  Polisi Tetapkan Oknum Dosen UPR Tersangka

“Kita tunggu tindaklanjutnya, kita harapkan dan targetkan ini segera ditindaklanjuti. Beliau hanya mundur dari jabatan Sekda, tapi tetap statusnya ASN. Karena kita tahu beliau sedang ada permasalahan, kita harus hargai keputusan itu,”ujarnya.

Baca Juga :  Kurir Sabu Ditangkap Saat Bertransaksi 

Menyikapi keputusan penguduran diri Rojikinnor ini, pihaknya dari Pemkot Palangka Raya telah mengirim surat ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng, untuk diproses dalam waktu dekat, sehingga segera dilakukan pelantikan bagi penggantinya. (hen)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Pelatihan Tenaga Kerja Perlu Diawasi

Metro Palangka Raya

Digerebek Polisi, Belasan Pejudi Lari Kocar-Kacir

DPRD Kota

THM Diminta Patuhi Aturan Pemerintah

Metro Palangka Raya

Korsleting Listrik, Bangunan Mebel Berkobar 

DPRD Kota

Berdayakan UMKM yang Ada di Kawasan Wisata

Metro Palangka Raya

Tim Raimas Ringkus Penikmat Sabu

Metro Palangka Raya

Pengedar Sabu Pahandut Diringkus Polisi 

Metro Palangka Raya

Kamtibmas Wilkum Polsek Pahandut Aman dan Kondusif