Menangkan Jokowi-Ma’ruf, TKD Barsel Rakor Persiapan

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Ir Joko Widodo dan Prof DR (HC) KH Ma’ruf Amin di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) pada Pemilu Serentak April 2019 mendatang, Tim Kampanye Daerah (TKD) Barsel menggelar rapat koordinasi bersama caleg dan partai pengusung di Aula Hotel Apit Jaya, Sabtu (19/1/2019).

“Digelarnya Rapat koordinasi TKD  ini, tidak lain agar seluruh partai pendukung maupun calegnya bisa lebih maksimal mengkampanyekan pasangan Capres dan Wapres nomor urut 01, agar bisa menjadi pemenang di Barsel,” kata Ketua  TKD  Jokowi-Ma’ruf Barsel Ir HM Farid Yusran MM kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (19/1).

Farid mengatakan, dalam rapa tersebut pihaknya sepakat dengan semua partai pengusung untuk membuat posko dan semua caleg membuat baleho selain memajang fotonya, juga menyertakan foto Jokowi-Ma’ruf.

“Bila semua partai dan caleg pengusung bisa bersama sama bekerja maksimal, maka kita optimis pasangan Jokowi-Ma’ruf bisa menang besar di Barsel,” ujar Farid.

Disamping itu lajut Farid, pihaknya juga sepakat agar setiap parpol pengusung/pendukung untuk mencermati daerah daerah yang perlu diperkuat /diintensifkan kampanyenya agar dikordinasikan dengan TKD untk dibantu carikan solusi strateginya dilapangan.

“Adapun Rapat TKD akan digelar secara berkala dan ratas/rapt, termasuk evaluasi akan diadakn sesuai kubutuhan,” tandasnya.(rif)