Home / Pulang Pisau

Rabu, 23 Januari 2019 - 15:49 WIB

Hantam Mobil Agya, Pengendara Motor Tewas Terkapar

PULANG PUSAU, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini di ruas Jalan Trans Kalimantan tepatnya di Desa Bukit Rawi. Sebuah mobil Toyota Agya warna putih Nopol KH 1662 T yang dikemudikan Arya Sanjaya (27) terlibat tabarakan dengan sepeda motor Vega ZR Nopol KH 2898 TM yang dikendarai Abdul Majid (39), Selasa (22/1/2019).

Akibat kejadian ini, pengendara motor Abdul Majid tewas terkapar di lokasi kejadian karena mengalami luka berat dibagian kepala dan muka.

Erpina (30), warga sekitar mengatakan, kejadian berawal saat pengendara motor Vega ZR yang dikendarai Abdul Majid melaju dari arah Palangka Raya menuju Gunung Mas dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Pandih Batu Dampingi Vaksinasi Lansia 

Saat melintasi lokasi kejadian di Jalan Trans Kalimantan Bukit Rawi, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarainya ini melebar sebelah kanan dan menabrak mobil yang dikemudikan oleh Arya Sanjaya. Kejadian ini mengakibatkan ia terjatuh dan mengalami luka robek dibagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia.

“Dari keterangan saksi di lapangan bahwa diduga sepeda motor melaju sangat cepat, tiba-tiba melebar ke sebelah kanan dan menabrak mobil,” kata Kasatlantas Polres Pulpis Iptu Suprianto, Rabu (23/1/2019).

Baca Juga :  Pemkab Pulang Pisau Peringati HUT RI Secara Virtual

Dalam kecelakan itu lanjut dia, korban Abdul Majid yang mengalami luka robek dibagian kepala hingga meninggal dunia, dan telah dilarikan ke rumah sakit dr Doris Sylvanus Palangka Raya. Sementara tiga orang penumpang mobil mengalami luka ringan serta di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Saat ini anggota kita masih melakukan olah TKP untuk menyelidiki penyebab kecelakaan maut yang penyebab satu orang meninggal dunia tersebut. Sementara sepeda motor dan mobil sudah kami amankan di Polsek Bukit Rawi,” tandasnya. (ab)

Share :

Baca Juga

Pulang Pisau

Resmi Bertugas, Kapolres Sebut Pernah Tinggal di Pulpis

Pulang Pisau

Satu Hari Hilang, Warga Jabiren Ditemukan Tewas di Rawa

Pulang Pisau

Lima Komplotan Pelaku Curat Lintas Kabupaten Dibekuk Polisi

Pulang Pisau

Belasan Pedagang Ikuti Rapid Test Susulan

Pulang Pisau

Berawal dari Pulpis, Aksi Komplotan Pencurian Sapi Berhasil Terbongkar

Pulang Pisau

Dua Kadis Pulang Pisau Tahun Ini Pensiun

Pulang Pisau

Warga Pulpis Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pondok

Pulang Pisau

Jasad Korban Mangsa Buaya Sebangau Ditemukan Tak Utuh