Home / Barito

Jumat, 5 Oktober 2018 - 22:22 WIB

Pemuda Bejat di Buntok Setubuhi Paksa Anak Dibawah Umur

BUNTOK, KaltengEkspres.com Sungguh bejat prilaku Heriyadi (21), warga Jalan Kaladan Gang Purnama RT.17, Buntok, Kecamatan Dusun Selatan (Dusel), Barito Selatan (Barsel). Pria ini nekat menyetubuhi Bunga (nama samaran) yang masih berusia dibawah umur.

Aksi bejat ini dilakukan pelaku dengan cara mengancam akan menyebarkan poto bugil korban. Takut dengan ancaman pelaku, korban terpaksa menyerahkan keperawanannya kepada pelaku. Hal tersebut dilakuan tersangka di Stadion Batuah, Jalan Komplek pmPelajar, Buntok, Kamis (4/10) malam.

“Tersangka berhasil ditangkap sekitar pukul 18.30 WIB dengan cara dipancing untuk bertemu dengan korban di Bundaran Haji Indar. Pada saat akan ditangkap tersangka berusaha melarikan diri, namun akhirnya dapat kita ringkus di Jalan Ibunda,”ungkap Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen melalui Kapolsek Dusel Ipda Abi Karsa kepada Kalteng Ekspres, Jumat (5/10).

Baca Juga :  Rumah Warga Kumai Hilir Berkobar

Ia menjelaskan, penangkapan terhadap pelaku ini berawa dari laporan orang tua korban, yang tidak terima putrinya disetubuhi dengan cara diancam akan disebarkan poto bugil korban kepada teman-temannya.

“Tersangka mengancam akan menyebarkan poto bugil korban, yang masih duduk dikelas satu SMA tersebut kepada teman sekolahnya,”ujarnya.

Menurut Kapolsek, saat ini pihaknya telah mengamankan tersangka di Mapolsek Dusel untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, beserta barang bukti berupa satu buah ponsel merek Samsung tipe Young 2, satu buah ponsel Xiaomi Redmi Note 5A, satu lembar celana dalam warna coklat, satu lembar bra warna ungu, satu lembar celana olahraga sekolah dan satu lembar baju olah raga sekolah.

Baca Juga :  Menipu Kapten Kapal, Habib Palsu di Barsel Diciduk Polisi

“Atas perbuatannya tersangka dikenakan pasal 81 ayat 2 dan Pasal 82 ayat 1 UU No 17 tahun 2016 tentang penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU No.1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,”tandasnya.(rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Gubernur Kalteng Motivasi Pelajar Bartim

Barito

Hilang Berbulan Bulan, Warga Muara Singan Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Barito

Maling Sepeda Motor Dibekuk Polisi

Barito

Polres Barsel Gelar Pelatihan Pengemudi Angkatan Umum

Barito

Ribuan Warga Iringi Keberangkatan CJH Barsel

Barito

DSPMD Barsel Pastikan 62 Orang Definitif Menjabat Kades

Barito

Usai Bekerja, Satgas TMMD Melakukan Komsos Ke Rumah Warga

Barito

Bupati Bartim Gelar Open House Hari Natal