Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 2 Agustus 2018 - 20:51 WIB

Sedang Diperbaiki, Tiga Unit Mobil Hangus Terbakar

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Tiga unit mobil warga yang terletak di Jalan Uria Jaya Palangka Raya tiba-tiba terbakar, Kamis (2/8/2018) siang. Api yang berasal dari mobil yang sedang dalam perbaikan di Bengkel Deco Abidin di kawasan setempat ini, berkobar membesar dan membuat panik warga setempat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun belasan kabel dan beberapa peralatan kerja lainnya ludes terbakar.

Fifin Arig Andian pekerja di bengkel setempat mengatakan, api berasal dari mobil Katana yang sedang dikerjakan. Saat itu ia sedang melepas selebor depan mobil katana, sedangkan rekannya Ipung melepas tangki BBM Katana.” Tidak tahu kenapa api langsung nyala,”ungkapnya

Baca Juga :  Bawa 0,31 Gram Sabu, Pemuda Kapuas Ini Diringkus Polisi




Setelah api berkobar lanjut dia, beberapa pengawai juga sempat melakukan upaya pemadaman hingga petugas datang dan berhasil memadamkan kobaran tersebut.”Kejadianya cepat dan tidak bisa lagi mobil yang sedang diperbaiki dialihkan ke lokasi lain. Tetapi untungnya tidak ada pengawai terbakar,”paparnya.

Baca Juga :  Tragis..Terlindas Truk, Kaki Kanan Pelajar SMK-1 Kereng Pangi Putus

Sementara itu, Komandan Regu 1 Damkar Kota Palangka Raya Sucipto mengatakan, kejadian sudah ditangani pihaknya dengan melakukan pemadaman di lokasi kejadian. Ia mengakui belum mengetahui pasti asal api.

“Itu urusan kepolisian. Kita dapat informasi jika ada kebakaran mobil. 3 unit mobil damkar kota ditambah BPK Swakarsa turun ke lokasi untuk menjinakkan api,”ujarnya.(dr)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

PSK Pal 12 Melahirkan di Kamar Mandi

Hukum Kriminal

Berkerumun dan Tidak Memakai Masker Ojol Dibubarkan Polisi

Metro Palangka Raya

Dua Pasang Muda Mudi Terjaring Razia Cipkon

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Tertib Administrasi

Metro Palangka Raya

Buka Lapak Judi, Bue Lupa Umur Diciduk Polisi

Metro Palangka Raya

Tim Raimas Gerebek Mobil Bergoyang

Metro Palangka Raya

Kejati Kalteng Tetapkan Satu Tersangka Korupsi Proyek Bandara Muara Teweh

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Jujur Saat Pemeriksaan Kesehatan