Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 2 Agustus 2018 - 20:51 WIB

Sedang Diperbaiki, Tiga Unit Mobil Hangus Terbakar

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Tiga unit mobil warga yang terletak di Jalan Uria Jaya Palangka Raya tiba-tiba terbakar, Kamis (2/8/2018) siang. Api yang berasal dari mobil yang sedang dalam perbaikan di Bengkel Deco Abidin di kawasan setempat ini, berkobar membesar dan membuat panik warga setempat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun belasan kabel dan beberapa peralatan kerja lainnya ludes terbakar.

Fifin Arig Andian pekerja di bengkel setempat mengatakan, api berasal dari mobil Katana yang sedang dikerjakan. Saat itu ia sedang melepas selebor depan mobil katana, sedangkan rekannya Ipung melepas tangki BBM Katana.” Tidak tahu kenapa api langsung nyala,”ungkapnya

Setelah api berkobar lanjut dia, beberapa pengawai juga sempat melakukan upaya pemadaman hingga petugas datang dan berhasil memadamkan kobaran tersebut.”Kejadianya cepat dan tidak bisa lagi mobil yang sedang diperbaiki dialihkan ke lokasi lain. Tetapi untungnya tidak ada pengawai terbakar,”paparnya.

Sementara itu, Komandan Regu 1 Damkar Kota Palangka Raya Sucipto mengatakan, kejadian sudah ditangani pihaknya dengan melakukan pemadaman di lokasi kejadian. Ia mengakui belum mengetahui pasti asal api.

“Itu urusan kepolisian. Kita dapat informasi jika ada kebakaran mobil. 3 unit mobil damkar kota ditambah BPK Swakarsa turun ke lokasi untuk menjinakkan api,”ujarnya.(dr)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Anggota Polisi Ikut Terciduk Menumpangi Mobil Kurir Pemasok Sabu 

DPRD Kota

Ketua Dewan Kota Dukung Panwaslu Tertibkan APK Tak Wajar

Kapuas

Edar Sabu, Pria Kapuas Diringkus Polisi

Metro Palangka Raya

Dua Kurir Sabu Kotim Dibekuk BNNP Kalteng 

Metro Palangka Raya

KPU Kalteng Gelar Nonbar Film Suara April

Metro Palangka Raya

Kepergok Warga, Pencuri Televisi Nyaris Dimassa

Metro Palangka Raya

KPU Kalteng Sebut Pilkada Kalteng Berjalan Aman dan Lancar

Metro Palangka Raya

Api Sampah Picu Kebakaran Rumah di Jalan Menteng
error: Content is protected !!