Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 2 Agustus 2018 - 20:09 WIB

Kakek Pensiunan ASN Tewas Ditempat Karaoke, Ditemukan Obat Kuat Dicelana

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.comSeorang kakek bernama Kornelis (74), warga Jalan Krisna Palangka Raya, ditemukan tak bernyawa. Pensiunan ASN di Kabupaten Kapuas itu tewas di sebuah tempat karaoke di Jalan G Obos Ujung, Kamis (2/8/2018)9 sekitar pukul 14.15 WIB.

Diduga korban menghembuskan nafas terkahir karena serangan jantung.Di lokasi petugas mengamankan beberapa barang bukti, salah satunya obat kuat. Hasil visum menyatakan tidak ada kekerasan ditubuh korban. Saat ditemukan posisi jasad korban dalam keadaan terbaring sehingga awalnya dikira tertidur. Kini jasad korban sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Doris Slyvanus Palangka Raya untuk divisum.

“Beberapa barang bukti, berupa uang tunai dan obat-obatan ditemukan disaku celana korban. Sementara dari tubuhnya juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Ditemukan posisi tertentang, yang melihat pertama pemilik karaoke,” ujar Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Hermal Subarkah Kamis (2/8).

Baca Juga :  Pembunuh Bocah SD Tumbang Mahup Dibekuk Polisi

Sementara, warga setempat Herdius mengatakan, korban ini memang seorang diri datang di laokasi. Ia pun baru pertama kali melihat korban dan ketika ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

”Sudah tidak bernyawa didepan teras dan memang bangunan ini karaoke, tetapi bukanya malam bukan siang hari, tadi juga ditemukan obat kuat, apakah sudah dipakai atau belum saya tidak liat,” ujarnya.

Herdius menjelaskan, bahwa barang bawaan korban memang ada ditemukan obat kuat dan obat-obatan lainnya. Namun dirinya tidak mengetahui apakah itu sudah digunakan atau belum.”Kita sudah melihat korban dalam keadaan tertelentang dan tidak bergerak, jadi secara rincinya tidak tahu,”tandasnya. (dr)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Nongkrong di tempat gelap, Dua Wanita dan Tiga Pria Diciduk Polisi

Metro Palangka Raya

Tiga PSK Diciduk Polisi Saat Menunggu Pelanggan

Metro Palangka Raya

Pencarian Yongki Kerahkan Dua Orang Pintar

DPRD Kota

Dewan Dorong Penyaluran KUBE Diawasi

Metro Palangka Raya

Bocah 13 Tahun di Pahandut Seberang Hilang Tenggelam

Metro Palangka Raya

Kicauan Marcus Tuwan di Medsos Dilaporkan ke Polda Kalteng

Metro Palangka Raya

Pengedar 35 Gram Sabu Palangka Raya Disergap Polisi

Metro Palangka Raya

Cegah Covid-19, Warga Gang Tirta Palangka Raya Portal Jalan
error: Content is protected !!