Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 2 Agustus 2018 - 20:09 WIB

Kakek Pensiunan ASN Tewas Ditempat Karaoke, Ditemukan Obat Kuat Dicelana

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.comSeorang kakek bernama Kornelis (74), warga Jalan Krisna Palangka Raya, ditemukan tak bernyawa. Pensiunan ASN di Kabupaten Kapuas itu tewas di sebuah tempat karaoke di Jalan G Obos Ujung, Kamis (2/8/2018)9 sekitar pukul 14.15 WIB.

Diduga korban menghembuskan nafas terkahir karena serangan jantung.Di lokasi petugas mengamankan beberapa barang bukti, salah satunya obat kuat. Hasil visum menyatakan tidak ada kekerasan ditubuh korban. Saat ditemukan posisi jasad korban dalam keadaan terbaring sehingga awalnya dikira tertidur. Kini jasad korban sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Doris Slyvanus Palangka Raya untuk divisum.

Baca Juga :  Rektor UPR Harapkan Industri Hulu Migas Sediakan Energi Bagi Pembangunan Berkelanjutan

“Beberapa barang bukti, berupa uang tunai dan obat-obatan ditemukan disaku celana korban. Sementara dari tubuhnya juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Ditemukan posisi tertentang, yang melihat pertama pemilik karaoke,” ujar Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Hermal Subarkah Kamis (2/8).

Sementara, warga setempat Herdius mengatakan, korban ini memang seorang diri datang di laokasi. Ia pun baru pertama kali melihat korban dan ketika ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Baca Juga :  Aksi Pencurian di Toko Ponsel Jalan S Parman Terekam CCTV

”Sudah tidak bernyawa didepan teras dan memang bangunan ini karaoke, tetapi bukanya malam bukan siang hari, tadi juga ditemukan obat kuat, apakah sudah dipakai atau belum saya tidak liat,” ujarnya.

Herdius menjelaskan, bahwa barang bawaan korban memang ada ditemukan obat kuat dan obat-obatan lainnya. Namun dirinya tidak mengetahui apakah itu sudah digunakan atau belum.”Kita sudah melihat korban dalam keadaan tertelentang dan tidak bergerak, jadi secara rincinya tidak tahu,”tandasnya. (dr)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Bapak Meninggal Dunia Ibu di Penjara Wanita Cacat Hidup Sebatang Kara

DPRD Kota

Pemko Diminta Gali Sumber Potensi PAD Baru

DPRD Kota

Pembayaran Sistem QRIS Tingkatkan Ekonomi UMKM

Metro Palangka Raya

Luka Bocor di Kepala, Korban Pemukulan dengan Palu Nyaris Tewas  

Metro Palangka Raya

Parkir Sesaat, Sepeda Motor Raib Digasak Maling 

Metro Palangka Raya

Waspada Kejahatan Siber Modus Sniffing

Metro Palangka Raya

Sengketa Tanah, Dua Warga Talaken Nyaris Duel 

Metro Palangka Raya

Modus Gunakan Akun FB Anggota TNI, Napi Lapas Palangka Raya Tipu Warga Ratusan Juta