Tawuran, Tiga Anggota Geng KKB Diamankan Polisi

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Polisi Sektor (Polsek) Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengamankan tiga orang remaja komplotan geng KKB bernama Muh. Nur Saputra(18), Buhari (22) dan Jefri (23). Ketiga remaja ini diamankan karena terlibat tauran saat dilakukannya giat patroli keamanan oleh anggota Polsek Baamang Sabtu (21/7) malam.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel Melalui Kapolsek Baamang AKP Agus Tri mengatakan, ketiga remaja ini diamankan untuk menindak lanjuti laporan dari masyarakat terkait maraknya kelompok geng di Baamang. Lantaran keberadaan geng-geng remaja ini sangat meresahkan masyarakat.

“Saat kita lakukan giat patroli penertiban kelompok geng akhirnya kita berhasil mengamankan tiga remaja dari kelompok geng KKB. Dari tangan ketiganya kita mengamankan peralatan untuk tauran berupa selang besi dan sajam jenis parang”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (22/7)

Agus menjelaskan, seusai diamankan ketiga remaja langsung digiring ke Mapolsek Baamang untuk diberikan pembinaan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya. Disamping itu memanggil kedua orang tuanya. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here