Home / Daerah / Kotim

Minggu, 22 Juli 2018 - 17:53 WIB

Tawuran, Tiga Anggota Geng KKB Diamankan Polisi

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Polisi Sektor (Polsek) Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengamankan tiga orang remaja komplotan geng KKB bernama Muh. Nur Saputra(18), Buhari (22) dan Jefri (23). Ketiga remaja ini diamankan karena terlibat tauran saat dilakukannya giat patroli keamanan oleh anggota Polsek Baamang Sabtu (21/7) malam.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel Melalui Kapolsek Baamang AKP Agus Tri mengatakan, ketiga remaja ini diamankan untuk menindak lanjuti laporan dari masyarakat terkait maraknya kelompok geng di Baamang. Lantaran keberadaan geng-geng remaja ini sangat meresahkan masyarakat.

“Saat kita lakukan giat patroli penertiban kelompok geng akhirnya kita berhasil mengamankan tiga remaja dari kelompok geng KKB. Dari tangan ketiganya kita mengamankan peralatan untuk tauran berupa selang besi dan sajam jenis parang”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (22/7)

Agus menjelaskan, seusai diamankan ketiga remaja langsung digiring ke Mapolsek Baamang untuk diberikan pembinaan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya. Disamping itu memanggil kedua orang tuanya. (MR)

Share :

Baca Juga

Katingan

Ngeri!! Ribuan Obat Terlarang Dimusnahkan di Katingan

Kobar

Pesta Miras, 5 Pria dan 4 Wanita Diciduk Satpol PP Kobar

Kapuas

Bejat..Pelatih Tari Kuda Lumping Cabuli Muridnya

Kotim

Lima Rumah di Jalan Usman Harun 4 Baamang Berkobar

Barito

Usai Ditetapkan Tersangka, Kades Olung Balo dan Ketua TPK Ditahan Polres Mura

Kapuas

Meski PSBB, Proses Pendidikan di Kapuas Tetap Jalan

Kotim

Layaknya Keluarga Besar, Satgas TMMD Makan Bersama Warga

Pulang Pisau

Bupati Dorong OPD Serius Gali PAD Sektor Pajak Retribusi
error: Content is protected !!