Ribuan Warga Iringi Keberangkatan CJH Barsel

BUNTOK, KaltengEkspres.com Ribuan warga mengiringi keberangkatan sebanyak 122 orang calon jemaah haji (CJH) asal Barito Selatan (Barsel) di Masjid Agung Baiturahman Buntok, Minggu (29/7) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB. CJH yang tergabung dalam gelombang II kloter BDJ 08 atau kloter pertama untuk Propinsi Kalteng bersama Kabupaten Bartim, Sukamara, Gunungmas ini, begitu antusias disaksikan kerabatnya.

“Untuk CJH Barsel┬átahun ini berangkat ada sebanyak 122 orang. Rinciannga dari Mecamatan Dusun Selatan sebanyak 65 orang, Kecamatan Dusun Hilir sebanyak 16 orang, Karau Kuala 4 orang, Dusun Utara 15 orang, dan Gunung Bintanh Awai 16 orang,” kata Kepala Kemenag Barsel H Abdul Majid Rahimi S.Ag saat acara pelepasan Minggu (29/7).

Sementara itu Bupati Barsel H Edy Raya mengharapkan, pelaksanaan ibadah haji 2018 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Para jamaah haji diharapkannya bisa kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur.

“Saya berpesan kepada seluruh jamaah haji asal Barsel untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti seluruh arahan dari para penyuluh haji,”ujarnya. (rif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here