Home / Barito

Sabtu, 7 Juli 2018 - 14:14 WIB

Kematian Janda Muda Diduga Karena Bunuh Diri

BUNTOK, KaltengEkspres.com Kematian janda muda Ei (29) warga Desa Muara Singan Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) masih diselidiki anggota Polsek setempat. Dari hasil penyelidikan sementara, diduga penyebab korban tewas karena bunuh diri, dengan menyayat dirinya sendiri menggunakan silet tatra
“Untuk sementara kita menduga korban tewas karena bunuh diri dengan menyayat dirinya sendiri menggunakan silet tatra, karena saat di lakukan olah TKP ditemukan silet tersebut dan bukti lainya,” kata Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen melalui¬† Kasatreskrim¬† AKP Triyo Sugiono SH kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (7/7).

Ia menjelaskan, dugaan tersebut diperkuat dari riwayat korban yang sebelumnya juga pernah melakukan hal yang sama. Itu diketahui dari bekas bekas luka yang sudah sembuh di pergelangan tangan kanan dan tangan kiri korban.

Baca Juga :  Pemkab Barsel dan Kemenhub Jalin Kerjasama Perpanjang Run Way Bandara Sanggu




“Meski demikian kami belum bisa memastikan apakah korban murni bunuh diri dengan menyayat tangan dan leher sendiri atau dibunuh, namun yang pasti kita akan terus mendalami lagi penyelidikan terkait dugaan tersebut,”ujar Triyo.

Menurut Triyo, selain melakukan olah TKP, pihaknya juga mengumpulkan informasi latar belakang korban ketika masih hidup . Hal ini dilakukan untuk keperluan penyelidikan lebih dalam lagi. “Kemungkinan ada persoalan – persoalan yang membuat korban tewas,”bebernya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya kejadian penemuan korban ini sempat membuat geger warga Barsel. Korban ini pertama kali oleh seorang warga yang sedang memancing di Sungai Ayuh Desa Patas dalam kondisi yang cukup mengenaskan dengan leher tergorok dan beberapa luka sayat dibagian tangan. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Mantap! Polres Bartim Bekuk Pelaku Curat, Pencabulan dan Penggelapan BBM

Barito

PT KSL Kembali Sosialisasi Plasma Ke Warga Bartim

Barito

Gak Kuat Nanjak, Dua Truk di Barut Terguling

Barito

Karyawan Perusahaan Tambang Cabuli Anak Dibawah Umur

Barito

Keakraban Satgas TMMD Kodim Buntok dan Anak – Anak Desa

Barito

Zona Merah, Desa Sibung Terlihat Sunyi di Waktu Malam Hari

Barito

Jelang Pemilu, Polsek Dusel Gencar Sosialisasi Pemilu Damai

Barito

KPU Barsel Gelar Sosialisasi Pemilihan Serentak 2020