Kematian Janda Muda Diduga Karena Bunuh Diri

BUNTOK, KaltengEkspres.com Kematian janda muda Ei (29) warga Desa Muara Singan Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) masih diselidiki anggota Polsek setempat. Dari hasil penyelidikan sementara, diduga penyebab korban tewas karena bunuh diri, dengan menyayat dirinya sendiri menggunakan silet tatra

“Untuk sementara kita menduga korban tewas karena bunuh diri dengan menyayat dirinya sendiri menggunakan silet tatra, karena saat di lakukan olah TKP ditemukan silet tersebut dan bukti lainya,” kata Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen melalui¬† Kasatreskrim¬† AKP Triyo Sugiono SH kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (7/7).

Ia menjelaskan, dugaan tersebut diperkuat dari riwayat korban yang sebelumnya juga pernah melakukan hal yang sama. Itu diketahui dari bekas bekas luka yang sudah sembuh di pergelangan tangan kanan dan tangan kiri korban.

“Meski demikian kami belum bisa memastikan apakah korban murni bunuh diri dengan menyayat tangan dan leher sendiri atau dibunuh, namun yang pasti kita akan terus mendalami lagi penyelidikan terkait dugaan tersebut,”ujar Triyo.

Menurut Triyo, selain melakukan olah TKP, pihaknya juga mengumpulkan informasi latar belakang korban ketika masih hidup . Hal ini dilakukan untuk keperluan penyelidikan lebih dalam lagi. “Kemungkinan ada persoalan – persoalan yang membuat korban tewas,”bebernya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya kejadian penemuan korban ini sempat membuat geger warga Barsel. Korban ini pertama kali oleh seorang warga yang sedang memancing di Sungai Ayuh Desa Patas dalam kondisi yang cukup mengenaskan dengan leher tergorok dan beberapa luka sayat dibagian tangan. (rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here