Home / Metro Palangka Raya

Senin, 23 Juli 2018 - 19:32 WIB

Cabuli Dua Bocah, Buruh Serabutan Diciduk Polisi

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.comAldi (50) tak berkutik ketika diringkus anggota Polisi Resort (Polres) Palangka Raya Senin (23/7). Warga Jalan Keranggan VII diciduk lantaran menjadi pelaku pencabulan terhadap dua orang bocah. Aksi bejat ini dilakukan pelaku sekitar satu bulan lalu, dan baru terungkap saat ini.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasatreskrim AKP Herman Subarkah mengatakan, kasus tersebut terungkap setelah korban yang masih berusia 5 tahun dan 6 tahun melapor kepada orangtuanya masing-masing.

Selain itu, saat kejadian ada warga yang melihat hingga akhirnya pelaku diamankan masyarakat dan kini sudah diserahkan kepada aparat kepolisian.

“Pelaku ini sebelumnya diamankan oleh masyarakat dan keluarga korban, pada Minggu (22/7) kemarin. Pelaku merupakan buruh angkut di sekitar kawasan Pasar Kahayan,”ungkap Herman kepada Kalteng Ekspres.com Senin (23/7).

Baca Juga :  Menyamar Jadi Pembeli, Polisi Bekuk Pengedar Sabu di Kotim

Ia menjelaskan, peritiwa tersebut terjadi di Toko Pupuk Komplek Pertokoaan Pasar Kahayan Jalan Tjilik Riwut KM 1Kota Palangka Raya. Dari hasil visum sementara diduga alat vital korban mengalami kekerasan.

“Pengakuan pelaku aksi itu dilakukan karena tak kuat menahan nafsu dan mencabuli menggunakan jari tangan. Kemudian memasukkan tangannya dan memegang kemaluan korban. Kala itu korban diiming-imingi diberikan permen dan uang sebesar seribu,”ujarnya.

Sementara orang tua korban mengatakan memang kebiasaan pelaku memberikan sesuatu kepada anak-anak. Ia pun tidak menyangka ternyata pelaku melakukan pencabulan hingga membuat masa depan anaknya hancur.

”Kami memang sudah curiga karena sering memberi uang kepada para korban. Saat diamankan pun mengakui sudah berbuat cabul. Jujur saya sakit hati dan meminta hukum seberat-beratnya,”ungkapnya dengan nasa kesal Senin (23/7). (dr)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Polda Kalteng Tangkap Tiga Orang Pengangkut Pupuk Ilegal dari Kotim

DPRD Kota

Legislator Minta Lokalisasi Bukit Sungkai Tetap Diawasi

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Waspada Pohon Tumbang

DPRD Kota

Dewan Sebut Dua Raperda Selesai Dibahas

Metro Palangka Raya

Tergeletak Pingsan, Pencari Rumput Dikira Terpapar Covid-19

Metro Palangka Raya

Bawa 1,2 Kg Sabu, Bos Travel Dibekuk Polisi

Metro Palangka Raya

Kebakaran di Asrama Den Intel Korem Tewaskan Perwira Denpom dan Putrinya

DPRD Kota

Dewan Minta Orangtua Lebih Waspada Menjaga Anak
error: Content is protected !!