Home / Kotim

Rabu, 20 Juni 2018 - 19:02 WIB

Turut Amankan Pilkada, Ratusan Personel Polres Kotim di BKO

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Ratusan personel Polisi Resort (Polres) Kotim di Bawah Kendali Operasi (BKO) ke tiga kabupaten/kota di Kalteng. Tiga kabupaten/kota tersebut yakni Kabupaten Katingan dan Seruyan serta Kota Palangka Raya. 
Ratusan personel ini di BKO untuk membantu giat pengamanan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di tiga wilayah setempat pada 27 Juni 2018 mendatang.  Kepastian giat ini ditandai dengan diadakanya apel gelar persiapan di Mapolres Kotim, Rabu (20/6).

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel mengatakan, personel yang disertakan dalam pelaksanaan BKO dari wilayah Kotim ini terdiri-dari 1 Pleton personel Brimob Batalyon B Polda Kalteng yang terlibat sprin BKO ke Polres Katingan sebanyak 30 anggota, dan 1 Pleton personil Brimob Batalyon B Pelopor Polda Kalteng yang terlibat sprin BKO ke Polres Seruyan sebanyak 30 anggota.

Baca Juga :  PWKI Katingan Kunjungi Yayasan JAM
“Untuk anggota Polres Kotim sendiri jumlah personel yang dikirim ketiga wilayah sebanyak 168 anggota. Dengan rincian ke Palangka Raya sebanyak 49 anggota, Katingan 47 anggota dan ke Seruyan 42 anggota,”ungkap Rommel seusai apel persiapan Rabu (20/6).

Pada kesempatan itu, ia berharap seluruh personel yang diterjunkan untuk melaksanakan giat pengamanan Pilkada di tiga wilayah tersebut, agar harus tetap waspada dan berhati-hati serta tetap berkoorninasi dengan para perwira.

“Jangan sampai melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan BKO berlangsung,”ujar Rommel. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Pecah Ban, Pikap Bermuatan Sawit Terguling

Kotim

Jembatan Handil Gayam Siap Difungsikan

Kotim

Pengedar Sabu Pelangsian Diringkus Polisi

Kotim

Bangunan Walet dan Rumah di Parenggean Diamuk Sijago Merah

Kotim

Dandim 1015 Sampit Optimistis Target TMMD Tercapai 100 Persen

Kotim

Dandim Salut Dengan Pasukan TMMD yang Bertugas

Kotim

Tragis..Iswadi Tewas Tersengat Alat Setrum Ikan Miliknya

Kotim

Diduga Dicatut, DPP LIRA Klarifikasi Kepengurusan di Kotim