Home / Kotim

Rabu, 20 Juni 2018 - 19:02 WIB

Turut Amankan Pilkada, Ratusan Personel Polres Kotim di BKO

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Ratusan personel Polisi Resort (Polres) Kotim di Bawah Kendali Operasi (BKO) ke tiga kabupaten/kota di Kalteng. Tiga kabupaten/kota tersebut yakni Kabupaten Katingan dan Seruyan serta Kota Palangka Raya. 
Ratusan personel ini di BKO untuk membantu giat pengamanan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di tiga wilayah setempat pada 27 Juni 2018 mendatang.  Kepastian giat ini ditandai dengan diadakanya apel gelar persiapan di Mapolres Kotim, Rabu (20/6).

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel mengatakan, personel yang disertakan dalam pelaksanaan BKO dari wilayah Kotim ini terdiri-dari 1 Pleton personel Brimob Batalyon B Polda Kalteng yang terlibat sprin BKO ke Polres Katingan sebanyak 30 anggota, dan 1 Pleton personil Brimob Batalyon B Pelopor Polda Kalteng yang terlibat sprin BKO ke Polres Seruyan sebanyak 30 anggota.

“Untuk anggota Polres Kotim sendiri jumlah personel yang dikirim ketiga wilayah sebanyak 168 anggota. Dengan rincian ke Palangka Raya sebanyak 49 anggota, Katingan 47 anggota dan ke Seruyan 42 anggota,”ungkap Rommel seusai apel persiapan Rabu (20/6).

Pada kesempatan itu, ia berharap seluruh personel yang diterjunkan untuk melaksanakan giat pengamanan Pilkada di tiga wilayah tersebut, agar harus tetap waspada dan berhati-hati serta tetap berkoorninasi dengan para perwira.

“Jangan sampai melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan BKO berlangsung,”ujar Rommel. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tiga Komplotan Curanmor Dibekuk Polisi

Kotim

744 Rumah Tangga Kurang Mampu Nikmati Sambungan Listrik PLN  

Kotim

Mantan Kades Kandan Ditahan Kejaksaan

Kotim

Duh..Tak Hanya Sabu, Kurir Ini Juga Bawa Ekstasi

Kotim

Karyawan PT GAP Tewas Tenggelam Usai Melompat ke Sungai

Kotim

Bandar Sabu Dibekuk di Gudang

Kotim

Danrem Puji Hasil TMMD Kodim 1015 Sampit 

Kotim

Rem Blong, Truk Tangki Masuk Got