Home / Barito

Senin, 11 Juni 2018 - 07:41 WIB

Polsek GBA Berbagi Takjil dan Sembako Kepada Masyarakat Desa

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Menyambut Hari Bhayangkara ke-72, Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA) bersama Ranting Bhayangkari GBA berbagi takjil dan sembako kepada warga Desa Ruhing Raya, Desa Tabak Kanilan dan Desa Kayumban.
“Tujuan kita menggelar kegiatan ini untuk berbagi kepada warga dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadham 1439 Hijriyah, dan memperingati Hari Bhayangkara Ke-72,”kata Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen melalui Kapolsek Gunung Bintang Awai IPDA Rahmat Saleh Simamora, kepada KaltengEkspres.com, Minggu (10/6).

Baca Juga :  Pemkab Kobar Gelar Rapat Teknis Persiapan Evakuasi di Kumai
Ia menjelaskan, pada bulan suci ramadhan dan menyambut Hari Bhayangkara ini, pihaknya berharap bersama warga bisa saling bahu membahu dalam menciptakan situasi kamtibmas, agar tetap kondusif. 

“Semoga kedepannya Polri dan masyarakat bisa saling mendukung dalam menciptakan situasi kamtibmas supaya daerah kita tetap kondusif,”ujarnya.

Selain itu lanjut Kapolsek,  pihaknya juga berharap kegiatan pembagian sembako dan takjil ini bisa menjadi agenda rutin polsek  dan ibu-ibu  Bayangkari Polsek GBA ke depannya.

“Karena kita yakin melalui kegiatan peduli dan berbagi kepada sesama umat beragama ini dapat menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai,”tandasnya. (ren/rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Bappeda Barsel Akan Lanjutkan Review RTRW Tahun 2014-2034

Barito

Rampas Motor Vixion, Dua Begal Ini Dibekuk Polisi

Barito

Jelang Ramadan, Polres Barsel Cek Penjual Petasan

Barito

Polisi kembali Tangkap Pelaku Penyetrum Ikan di Barsel

Barito

Antisipasi Adanya Ancaman Keamanan, Polres Barsel Gelar Sispam Mako

Barito

Kejari Barsel Kembali Periksa Dua Saksi

Barito

Tragis, Karyawan PT KDP Tewas Dihantam Kayu

Barito

TMMD Bukan Hanya Bantu Masyarakat, Tapi Adalah Pengabdian Untuk Negeri
error: Content is protected !!