Home / Barito

Senin, 11 Juni 2018 - 07:41 WIB

Polsek GBA Berbagi Takjil dan Sembako Kepada Masyarakat Desa

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Menyambut Hari Bhayangkara ke-72, Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA) bersama Ranting Bhayangkari GBA berbagi takjil dan sembako kepada warga Desa Ruhing Raya, Desa Tabak Kanilan dan Desa Kayumban.
“Tujuan kita menggelar kegiatan ini untuk berbagi kepada warga dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadham 1439 Hijriyah, dan memperingati Hari Bhayangkara Ke-72,”kata Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen melalui Kapolsek Gunung Bintang Awai IPDA Rahmat Saleh Simamora, kepada KaltengEkspres.com, Minggu (10/6).

Baca Juga :  Prestasi Atlet Porprov Melorot, Pemkab Kobar Akui Bertanggungjawab




Ia menjelaskan, pada bulan suci ramadhan dan menyambut Hari Bhayangkara ini, pihaknya berharap bersama warga bisa saling bahu membahu dalam menciptakan situasi kamtibmas, agar tetap kondusif. 

“Semoga kedepannya Polri dan masyarakat bisa saling mendukung dalam menciptakan situasi kamtibmas supaya daerah kita tetap kondusif,”ujarnya.

Selain itu lanjut Kapolsek,  pihaknya juga berharap kegiatan pembagian sembako dan takjil ini bisa menjadi agenda rutin polsek  dan ibu-ibu  Bayangkari Polsek GBA ke depannya.

“Karena kita yakin melalui kegiatan peduli dan berbagi kepada sesama umat beragama ini dapat menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai,”tandasnya. (ren/rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Korban Dihajar Menggunakan Kayu dan Pipa Paralon

Barito

Polsek Dusel Tindak Tegas Kejahatan Seksual Terhadap Anak

Barito

Kasus Korupsi Pengadaan Alkes RSUD Jaraga Sesameh Naik ke Penyidikan

Barito

Satu Orang Jemaah Haji Barsel Meninggal Dunia di Mekkah

Barito

Polres Barsel Buka Hotline Pengaduan Bansos Dampak Covid-19

Barito

Dandim Buntok Apresiasi Warga yang Relakan Kebunnya Digusur

Barito

Patuhi Protokol Kesehatan Terus Didengungkan TNi di Lokasi TMMD

Barito

BPKAD Barsel Programkan Pembayaran PAD Secara Elektronik