Home / Barito

Senin, 11 Juni 2018 - 07:41 WIB

Polsek GBA Berbagi Takjil dan Sembako Kepada Masyarakat Desa

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Menyambut Hari Bhayangkara ke-72, Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA) bersama Ranting Bhayangkari GBA berbagi takjil dan sembako kepada warga Desa Ruhing Raya, Desa Tabak Kanilan dan Desa Kayumban.
“Tujuan kita menggelar kegiatan ini untuk berbagi kepada warga dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadham 1439 Hijriyah, dan memperingati Hari Bhayangkara Ke-72,”kata Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen melalui Kapolsek Gunung Bintang Awai IPDA Rahmat Saleh Simamora, kepada KaltengEkspres.com, Minggu (10/6).

Ia menjelaskan, pada bulan suci ramadhan dan menyambut Hari Bhayangkara ini, pihaknya berharap bersama warga bisa saling bahu membahu dalam menciptakan situasi kamtibmas, agar tetap kondusif. 

“Semoga kedepannya Polri dan masyarakat bisa saling mendukung dalam menciptakan situasi kamtibmas supaya daerah kita tetap kondusif,”ujarnya.

Selain itu lanjut Kapolsek,  pihaknya juga berharap kegiatan pembagian sembako dan takjil ini bisa menjadi agenda rutin polsek  dan ibu-ibu  Bayangkari Polsek GBA ke depannya.

“Karena kita yakin melalui kegiatan peduli dan berbagi kepada sesama umat beragama ini dapat menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai,”tandasnya. (ren/rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Jago Merah Ngamuk, Sebelas Rumah dan Satu Sarang Walet Ludes di Desa Lehai

Barito

Menyamar Jadi Pembeli, Bandar Seledril Tak Berkutik Diringkus Polisi

Barito

Satgas TMMD Kodim 1012 Gelar Penyuluhan Bahaya Terorisme dan Radikalisme

Barito

Kecelakaan Maut Motor VS L300 di Desa Rodok, Satu Tewas

Barito

Polres dan Polsek di Barsel Nobar Film Surga Kecil di Bondowoso

Barito

Dandim Buntok Pimpin Tradisi Masuk Satuan Personel Tamtama Baru

Barito

Kapolres Barsel Tinjau Pos Pengamanan Mudik

Barito

Dukungan Masyarakat Kepada Satgas TMMD Kodim 1012 Terus Mengalir