Home / Barito

Rabu, 18 Desember 2019 - 15:05 WIB

Polres dan Polsek di Barsel Nobar Film Surga Kecil di Bondowoso

Buntok,KaltengEkspres.com-Memperingati Hari Ibu ke-91, jajaran Polres dan Polsek di Kabupaten Barito Selatan (Barsel)  menggelar nonton bareng (Nobar) Film Surga Kecil di Bondowoso bersama masyarakat di Polsek Polsek Setempat, Selasa (17/12/2019) malam.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah SIK melalui Kabag OPS AKP  Fadhol menjelaskan, film tersebut mengangkat kehidupan seorang ustad dari Bondowoso yang sangat progresif.

“Filem ini sangat menginspirasi kita tentang pentingnya pendidikan bagi anak perempuan serta keterlibatan laki-laki dalam kehidupan berumah tangga,” Kata Fadhol kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (18/12/2019).

Baca Juga :  SOPD Barsel Diminta Lebih Maksimal Realisasikan PAD

Ia menerangkan, Film itu mengangkat kisah nyata seorang ustad di Bondowoso yang tanpa malu, mau melakukan tugas-tugas yang biasa dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga.

“Pekerjaan yang dikerjakan para ibu mengerjakan Seperti mencuci, menjemur pakaian, menyapu, memasak dan memandikan anak di rumah,” terangnya.

Baca Juga :  Kadis PU Bartim Sampaikan Apresiasinya Ke Bupati Terkait Fisik TMMD

Masih dikatan Fadhol, pihaknya bersyukur masyarakat sangat antusias menonton film yang berdurasi 15 menit yang ditayangkan di Polsek tersebut.

“Dengan penayangan Film  ini, diharapkan kita bisa mengambil hikmahnya, sebagainya laki-laki dan perempuan sama saja. Sebaiknya saling membagi kasih sayang dan anggung jawab dipikul bersama-sama,” tandasnya. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Damdim 1012/BTK Apresiasi Dukungan Pemkab dan Masyarakat Terhadap TMMD

Barito

Warga Desa Janggi Keluhkan Harga Karet dan Rotan Murah

Barito

Mantap! Dandim 1012/BTK Tinjau Lokasi TMMD

Barito

Satlantas Polres Barsel Benahi Fasilitas Layanan SIM

Barito

Partisipasi Seluruh Warga Menjadi Semangat Satgas TMMD

Barito

Anggota Satgas TMMD Sambangi Pasar Tradisional

Barito

Dipicu Tumpahan Bensin, Dua Rumah Terapung Berkobar

Barito

Sugianto – Edy Pratowo Fokuskan Pembangunan Infrastruktur di Kalteng
error: Content is protected !!