Home / Barito

Senin, 3 Juni 2019 - 20:47 WIB

Kapolres Barsel Tinjau Pos Pengamanan Mudik

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Wahid Kurniawan SIK bersama jajaran pejabat utama dan Pengurus Bhayangkari Cabang Barsel, meninjau sejumlah pos pengamanan (Pospam) dan pos pelayanan (Posyan) mudik lebaran Operasi Ketupat 2019, Senin (03/06/2019).

Pos pertama yang dikunjungi yakni Pos Terpadu Kangkung Jalan Pelia Raya Buntok . Di lokasi tersebut Kapolres mengecek kondisi pos dan personel yang bertugas.

Selain itu, Kapolres juga mempertanyakan apa saja yang menjadi permasalaha dalam mereka bertugas. Peninjauan dilanjutkan ke pos pelayanan yang ada di Pelabuhan Pasar Lama  Buntok dan Pos Pengamanan Lembeng. Di ke dua  lokasi ini, Kapolres kembali mengecek personil yang ada.

Baca Juga :  Sempat Melawan, Pelaku Pencurian Sarang Walet Didor Polisi

Kapolres mengatakan, pengecekan pos tersebut sengaja dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dalam menjalankan tugas di lapangkan.

“Kita lakukan pengecekan untuk melihat kesiap-siagaan anggota kita, di pos-pos pengamanan. Kita juga support mereka dengan memberikan sedikit bingkisan yang diserahkan oleh Ibu ibu Bayangkari, sebagai bentuk perhatian kita,” kata Kapolres Senin (3/6/2019).

Baca Juga :  Dihantam Banjir, Jalan Barito Raya Diperbaiki

Kapolres juga mengimbau agar para pemudik yang melintas di wilayah Barsel bisa berhati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan.

“Ada banyak pos, saya harap para pengendara bisa menggunakan pos pos yang ada untuk beristirahat jika lelah maupun mengantuk,” tandasnya. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Pacu Kerja Satgas, Dandim Buntok Ingatkan Waktu Nyaris Habis

Barito

Hardi Operator Alat Berat TMMD, Saya Senang Bisa Bekerja Dengan TNI

Barito

Gawat! ODP Corona di Barsel Bertambah Jadi 29 Orang

Barito

Bawaslu Barsel Gelar Rakor

Barito

Satgas TMMD Semprot Disinfektan di Tempat Tinggal

Barito

Laka Beruntun Empat Kendaraan Nyaris Rengut Korban Jiwa

Barito

Jalan TMMD Mempermudah Warga Mengangkut  Hasil Kebunnya

Barito

Warga Barsel Sorot Pekerjaan Proyek Tahun 2017
error: Content is protected !!