Home / Barito

Minggu, 13 Mei 2018 - 22:02 WIB

Pasangan Surya Tawarkan Kesejahteraan Bagi Masyarakat Kecil

TAMIANG LAYANG, KaltengEkspres.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barito Timur, H Supriyatna dan Yudha Nyampai, melaksanakan kampanye di Kelurahan Bambulung, Kecamatan Pematang Karau, Bartim, Sabtu (12/5/2018).
Pada acara tersebut Supriyatna, berjanji akan mensejahterakan seluruh masyarakat di Bartim, dengan cara memberikan pembangunan di segala bidang secara tuntas.

“Demi memberikan kesejahteraan kepada masyarakat, maka bila kita dipercaya oleh masayarakat maka akan menuntaskan semua pembangunan yang diinginkan maayarakat!”ujarnya saat menyampaikan orasi di depan masyarakat yang hadir.

Hal senada juga diutarakan Yuda Nampak wakil Paslon nomor urut 2  memastikan bahwa sektor pertanian, pendidikan dan kesehatan juga akan menjadi prioritas mereka apabila terpilih, dalam Pilkada serentak 2018.

“Yang utama proritas kita bila dipercaya masyarakat adalah Pertanian, pendidikan dan kesehatan, menginga ketiga sektor tersebut merupakan hal utama yang menentukan kesejahteraan masyarakat,”kata Yudha.

Selain orasi yang disampaikan paslon dan jurkam kampanye, acara ini juga dihibur beberapa artis lokal Bartim, untuk menghibur ratusan simpatisan yang hadir pada acara itu. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

TNI – Polri Bersama Mitra Kerja Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kota Buntok

Barito

Pimpinan DPRD Bartim Beri Bantuan Kepada Korban Banjir Desa Kalamus

Barito

Tragis..Dua Siswa SMK Tewas Dihantam Truk Fuso

Barito

Sibuk Kerja, Satgas TMMD TNI – Polri Bantu Warga Pasang Listrik

Barito

Bupati Barsel Lantik 20 Kades di Dusel

Barito

Pasca Kebakaran Desa Tarusan, Meningkatkan Nestapa Bagi Korban

Barito

PT KSL Kembali Sosialisasi Plasma Ke Warga Bartim

Barito

Dandim Buntok Ajak Warga Jaga Hasil TMMD Reg 109