Home / Barito

Minggu, 13 Mei 2018 - 22:02 WIB

Pasangan Surya Tawarkan Kesejahteraan Bagi Masyarakat Kecil

TAMIANG LAYANG, KaltengEkspres.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barito Timur, H Supriyatna dan Yudha Nyampai, melaksanakan kampanye di Kelurahan Bambulung, Kecamatan Pematang Karau, Bartim, Sabtu (12/5/2018).
Pada acara tersebut Supriyatna, berjanji akan mensejahterakan seluruh masyarakat di Bartim, dengan cara memberikan pembangunan di segala bidang secara tuntas.

“Demi memberikan kesejahteraan kepada masyarakat, maka bila kita dipercaya oleh masayarakat maka akan menuntaskan semua pembangunan yang diinginkan maayarakat!”ujarnya saat menyampaikan orasi di depan masyarakat yang hadir.

Baca Juga :  Percepat Pekerjan, Satgas TMMD Tambah Satu Unit Vibro
Hal senada juga diutarakan Yuda Nampak wakil Paslon nomor urut 2  memastikan bahwa sektor pertanian, pendidikan dan kesehatan juga akan menjadi prioritas mereka apabila terpilih, dalam Pilkada serentak 2018.

“Yang utama proritas kita bila dipercaya masyarakat adalah Pertanian, pendidikan dan kesehatan, menginga ketiga sektor tersebut merupakan hal utama yang menentukan kesejahteraan masyarakat,”kata Yudha.

Selain orasi yang disampaikan paslon dan jurkam kampanye, acara ini juga dihibur beberapa artis lokal Bartim, untuk menghibur ratusan simpatisan yang hadir pada acara itu. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Miris, Remaja 15 Tahun Setubuhi Anak SD di Teras Sekolah

Barito

Oleng, Truk Box Hantam Truk Tangki

Barito

Bandar Sabu Asal Amuntai Disergap di Bartim

Barito

Sembilan Rumah Warga di Teweh Dilalap Jago Merah

Barito

Pos Kotis Dukung Suksesnya TMMD di Bartim

Barito

Dewan Gelar Paripurna Penyampaian 3 Raperda 

Barito

Kades Sibung Bahagia Sambut Bantuan Alsintan Dari Satgas TMMD

Barito

Jalan Keakraban, Satgas TMMD Bantu Warga Pasang Batako
error: Content is protected !!