Home / Kobar

Minggu, 27 Mei 2018 - 22:40 WIB

Apes..Asik Ngamar, Tiga Pasangan Mesum Terjaring Razia Polisi

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Anggota gabungan Polisi Resort (Polres) Kobar menciduk tiga orang pasangan mesum berinisial MA (26), SI (21), MAR (20), dan EK (18) dan FAU (21) dan Gus (19).

Ketiga pasangan bukan suami istri ini diciduk karena kedapatan sedang asik ngamar di salah satu hotel di Jalan Domba Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kobar, Sabtu (26/5) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy melalui Kasatnarkoba Iptu Triyono Raharja mengatakan, ketiga pasangan mesum ini terjaring saat pihaknya melaksanakan giat razia gabungan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kobar selama bulan ramadhan. Sasarannya diarahkan pada sejumlah hotel, warung remang-remang dan karaoke.

Baca Juga :  Curi Sepeda Motor Terpakir, Ogong Dibekuk Polsek Kota Besi

“Giat razia tersebut menerjunkan sekitar 19 orang personel gabungan. Diarahkan pada tempat karaoke di Jalan Iskandar, warung remang-remang di Bundaran Pancasila, dan sejumlah hotel baik di Jalan Domba, dan Pakunegara,”ujar Triyono kepada sejumlah awak media Minggu (26/5).

Baca Juga :  Pemkab Naikkan Status Tanggap Darurat Bencana Banjir di Kotim

Dari giat razia ini lanjut dia, pihaknya menjaring tiga pasangan mesum yang kedapatan ngamar di salah satu hotel. Ketiganya saat diperiksa statusnya bukan suami istri, sehingga langsung diamankan ke Mapolres Kobar.

“Ketiga pasangan mesum ini kita berikan pembinaan kemudian membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya, dan dipanggil orang tua yang bersangkutan,”papar Triyono. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Polisi Tangkap Pemilik Usaha Beras Oplosan

Kobar

Maret 2018, Bansos Rastra Bagi Warga Tidak Mampu Dihentikan

Kobar

Curi Sepeda Motor, Remaja Kubu Diringkus Polisi

Kobar

Pengedar Sabu Diringkus Polisi Saat Menunggu Pembeli

Kobar

Giliran Mantan Kades Kerabu Ditangkap Jaksa

Kobar

Mulai Bulan Ini, Petugas Sensus Penduduk Kunjungi Rumah Warga

Kobar

Ikut Tolak Omnibus Law, Mahasiswa Kobar Demo Kantor DPRD Kobar 

Kobar

Taman Nasional Tanjung Puting Bakal Dibuka Kembali