Home / Kobar

Minggu, 27 Mei 2018 - 22:40 WIB

Apes..Asik Ngamar, Tiga Pasangan Mesum Terjaring Razia Polisi

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Anggota gabungan Polisi Resort (Polres) Kobar menciduk tiga orang pasangan mesum berinisial MA (26), SI (21), MAR (20), dan EK (18) dan FAU (21) dan Gus (19).

Ketiga pasangan bukan suami istri ini diciduk karena kedapatan sedang asik ngamar di salah satu hotel di Jalan Domba Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kobar, Sabtu (26/5) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca Juga :  Kejari Musnahkan Barbuk Kejahatan di Kobar

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy melalui Kasatnarkoba Iptu Triyono Raharja mengatakan, ketiga pasangan mesum ini terjaring saat pihaknya melaksanakan giat razia gabungan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kobar selama bulan ramadhan. Sasarannya diarahkan pada sejumlah hotel, warung remang-remang dan karaoke.

“Giat razia tersebut menerjunkan sekitar 19 orang personel gabungan. Diarahkan pada tempat karaoke di Jalan Iskandar, warung remang-remang di Bundaran Pancasila, dan sejumlah hotel baik di Jalan Domba, dan Pakunegara,”ujar Triyono kepada sejumlah awak media Minggu (26/5).

Baca Juga :  Selama 2018, Polres Kobar Ungkap 295 Kasus Kriminal

Dari giat razia ini lanjut dia, pihaknya menjaring tiga pasangan mesum yang kedapatan ngamar di salah satu hotel. Ketiganya saat diperiksa statusnya bukan suami istri, sehingga langsung diamankan ke Mapolres Kobar.

“Ketiga pasangan mesum ini kita berikan pembinaan kemudian membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya, dan dipanggil orang tua yang bersangkutan,”papar Triyono. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Sempat Dinyatakan Hilang, Dua Turis Asing dan Guide Akhirnya Ditemukan

Kobar

Dewan Sorot Kekurangan Guru di Kobar

Kobar

Ambruk..Tembok Bangunan Toko Nyaris Menimpa Pengunjung

Kobar

Dua Pembakar Lahan Diancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Kobar

Penadah Ponsel Curian Diganjar 10 Bulan Penjara

Kobar

DPT Kobar Tanpa Pemilih Orang Gila

Kobar

Pemkab Kobar Genjot Jalan Penghubung Pangkalan Banteng-Kumai Seberang

Kobar

Antisipasi Beredarnya Mamin Berbahaya, Disperindag dan Dewan Sidak Swalayan