Home / Barito

Jumat, 16 Maret 2018 - 22:17 WIB

Gubernur Kalteng Minta Insan Pers Terus Bersinergi

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran meminta insan pers agar terus bersinergi dalam rangka membangun kemajuan Kalteng. Hal itu diungkapkan gubernur saat menghadiri acara peringatan Hari Pers Nasional ke-72 di Gedung Jaro Pirarahan Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kamis (15/3/2018).
Didalam acara yang dihadiri juga oleh Bupati Barsel Edy Raya Syamsuri ini, gubernur mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemrov) dan daerah sangat menyambut baik dan mengapresiasi keberadaab seluruh wartawan di Kalteng. Karena itu, ia berharap supaya tetap saling bersinergi untuk membangun visi Kalteng yakni menuju Kalteng Berkah.

Baca Juga :  Babinsa Dusun Layung Habang Bantu Awasi Distribusi Bantuan Sembako
“Saya selaku Gubernur Kalteng mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke 72 kepada seluruh wartawan yang ada di Kalimantan Tengah dan saya juga berharap kita tetap beriringan dalam bisenergi untuk memberikan yang terbaik buat Kalteng,”ungkapnya saat menyampaikan sambutan.

Menurut Sugianto, pemerintah dan media itu saling membutuhkan. Lantaran media ini merupakan alat kontrol dan publikasi pemerintah “Apabila ada yang keliru yang di lakukan pemerintah maka media ini lah sebagai kontrol kita, sebab media ini penciuman tajam,”ujar Sugianto.(MR)

Share :

Baca Juga

Barito

Mantap! Polres Bartim Bekuk Bandar Narkoba Bersenjata Api

Barito

Disiplin Kerja dan Semangat Satgas TMMD Jadi Contoh Masyarakat

Barito

Rampas Motor Vixion, Dua Begal Ini Dibekuk Polisi

Barito

Wisata Berujung Maut, Warga Barut Tewas Tenggelam di Air Terjun

Barito

Pelaku Curat Dibekuk Saat Kencani Pacarnya

Barito

Zona Merah, Desa Sibung Terlihat Sunyi di Waktu Malam Hari

Barito

Terlindas Truk Dum, Pengendara Motor Luka Parah

Barito

Jual Kosmetik Ilegal, Warga Mura Diringkus Polisi