Home / Barito

Jumat, 16 Maret 2018 - 22:17 WIB

Gubernur Kalteng Minta Insan Pers Terus Bersinergi

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran meminta insan pers agar terus bersinergi dalam rangka membangun kemajuan Kalteng. Hal itu diungkapkan gubernur saat menghadiri acara peringatan Hari Pers Nasional ke-72 di Gedung Jaro Pirarahan Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kamis (15/3/2018).
Didalam acara yang dihadiri juga oleh Bupati Barsel Edy Raya Syamsuri ini, gubernur mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemrov) dan daerah sangat menyambut baik dan mengapresiasi keberadaab seluruh wartawan di Kalteng. Karena itu, ia berharap supaya tetap saling bersinergi untuk membangun visi Kalteng yakni menuju Kalteng Berkah.

Baca Juga :  Pelaku Penganiaya Istri dan Anak Diringkus Polisi




“Saya selaku Gubernur Kalteng mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke 72 kepada seluruh wartawan yang ada di Kalimantan Tengah dan saya juga berharap kita tetap beriringan dalam bisenergi untuk memberikan yang terbaik buat Kalteng,”ungkapnya saat menyampaikan sambutan.

Menurut Sugianto, pemerintah dan media itu saling membutuhkan. Lantaran media ini merupakan alat kontrol dan publikasi pemerintah “Apabila ada yang keliru yang di lakukan pemerintah maka media ini lah sebagai kontrol kita, sebab media ini penciuman tajam,”ujar Sugianto.(MR)

Share :

Baca Juga

Barito

Antisipasi Bencana, BPBD Barsel Telah Bentuk Posko

Barito

Jalan Menuju Bandara Baru Rawan Longsor

Barito

Waduh! Edar 14 Paket Sabu Tukang Bangunan Diringkus Polisi

Barito

Ucapan Terimakasih Warga Terus Mengalir Pada Satgas TMMD

Barito

Siswi SMA Ditemukan Tewas Gantung Diri

Barito

Patuhi Protokol Kesehatan Terus Didengungkan TNi di Lokasi TMMD

Barito

Tabrakan Dua Pengendara Motor Tewaskan Satu Orang Remaja

Barito

Dua Maling Motor Diringkus Polres Barut