Home / Barito

Jumat, 16 Maret 2018 - 22:17 WIB

Gubernur Kalteng Minta Insan Pers Terus Bersinergi

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran meminta insan pers agar terus bersinergi dalam rangka membangun kemajuan Kalteng. Hal itu diungkapkan gubernur saat menghadiri acara peringatan Hari Pers Nasional ke-72 di Gedung Jaro Pirarahan Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kamis (15/3/2018).
Didalam acara yang dihadiri juga oleh Bupati Barsel Edy Raya Syamsuri ini, gubernur mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemrov) dan daerah sangat menyambut baik dan mengapresiasi keberadaab seluruh wartawan di Kalteng. Karena itu, ia berharap supaya tetap saling bersinergi untuk membangun visi Kalteng yakni menuju Kalteng Berkah.

Baca Juga :  Camat Cek Kesiapan Kantor Desa Sibung Jelang Kedatangan Wasev TMMM
“Saya selaku Gubernur Kalteng mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke 72 kepada seluruh wartawan yang ada di Kalimantan Tengah dan saya juga berharap kita tetap beriringan dalam bisenergi untuk memberikan yang terbaik buat Kalteng,”ungkapnya saat menyampaikan sambutan.

Menurut Sugianto, pemerintah dan media itu saling membutuhkan. Lantaran media ini merupakan alat kontrol dan publikasi pemerintah “Apabila ada yang keliru yang di lakukan pemerintah maka media ini lah sebagai kontrol kita, sebab media ini penciuman tajam,”ujar Sugianto.(MR)

Share :

Baca Juga

Barito

Satgas TMMD Lakukan Mobilisasi Alat Berat Kembali

Barito

Terjadi Abrasi, Ruas Jalan Utama Rantau Kujang Putus Sepanjang 20 Meter

Barito

Ibu Kandung Tega Bunuh Bayinya dengan Cara Disumpal Pembalut

Barito

Pemuda Bejat di Buntok Setubuhi Paksa Anak Dibawah Umur

Barito

IRT Nyaris Tewas Dirampok Bandar Arisan

Barito

Diterjang Gelombang, Getek Berpenumpang 4 Orang Tenggelam

Barito

Satgas TMMD Reg 109, Bersihkan Jalan Masuk TMMD Desa Sibung

Barito

Ditabrak Lari, Pengendara Motor Tewas Terkapar
error: Content is protected !!