Home / Barito

Jumat, 16 Maret 2018 - 22:17 WIB

Gubernur Kalteng Minta Insan Pers Terus Bersinergi

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran meminta insan pers agar terus bersinergi dalam rangka membangun kemajuan Kalteng. Hal itu diungkapkan gubernur saat menghadiri acara peringatan Hari Pers Nasional ke-72 di Gedung Jaro Pirarahan Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kamis (15/3/2018).
Didalam acara yang dihadiri juga oleh Bupati Barsel Edy Raya Syamsuri ini, gubernur mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemrov) dan daerah sangat menyambut baik dan mengapresiasi keberadaab seluruh wartawan di Kalteng. Karena itu, ia berharap supaya tetap saling bersinergi untuk membangun visi Kalteng yakni menuju Kalteng Berkah.

“Saya selaku Gubernur Kalteng mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke 72 kepada seluruh wartawan yang ada di Kalimantan Tengah dan saya juga berharap kita tetap beriringan dalam bisenergi untuk memberikan yang terbaik buat Kalteng,”ungkapnya saat menyampaikan sambutan.

Menurut Sugianto, pemerintah dan media itu saling membutuhkan. Lantaran media ini merupakan alat kontrol dan publikasi pemerintah “Apabila ada yang keliru yang di lakukan pemerintah maka media ini lah sebagai kontrol kita, sebab media ini penciuman tajam,”ujar Sugianto.(MR)

Share :

Baca Juga

Barito

Usir Rasa Jenuh dan Capek, Satgas TMMD Buat Candaan dan Lawakan

Barito

Ribuan Warga Iringi Keberangkatan CJH Barsel

Barito

Memacu Semangat Satgas, Dandim 1012/BTK Rajin Sambangi Lokasi TMMD

Barito

Efisiensi Waktu, Logistik Satgas TMMD Diantar Meski Malam

Barito

Polres dan Polsek di Barsel NobarĀ Film Surga Kecil di Bondowoso

Barito

Pengedar 3,49 Gram Sabu Diringkus Polisi

Barito

Antisipasi Corona, Tim Gabungan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Barsel

Barito

Dandim Buntok Terus Beri Dukungan Kepada Satgas TMMD Reg 109
error: Content is protected !!