Home / Barito

Selasa, 6 Maret 2018 - 18:02 WIB

Datangkan Runner Up Putri Indonesia Kalteng, Pelatihan Layanan Prima Polres Barsel Diikuti Antusias

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Satlantas Polres Barito Selatan (Barsel) mengelar pelatihan pelayanan prima di Aula Mapolres Barsel Senin (5/3/2018). Kegiatan ini mendatangkan narasumber Runner Up Putri Indonesia Kalteng.

“Giat pelatihan tersebut materinya pada peningkatan kualitas personel khususnya bidang pelayanan masyarakat yang dilakukan Satlantas, Intelkam, Satreskrim dan SPKT,” kata Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen melalui Kasat Lantas AKP M Fadholin kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (6/3/2018).

Baca Juga :  Korban Tenggelam Laka Air di Barut Ditemukan Tewas Mengapung

Fadholin menjelaskan, tujuan dari diadakannya pelatihan pelayanan prima tersebut untuk memberikan pemahaman kepada personel polisi supaya harus melakukan pelayana prima terhadap semua elemen masyarakat, rekan kerja, atasan, bawahan serta lingkungan.”Selain itu kegiatan ini untuk memaknai personil polisi dalam memberikan pelayanan harus berdasarkan jati diri Polri yang tertuang dalam Tri Brata Polri,” ujarnya.

Baca Juga :  Dua Rumah Berkobar di Barito Utara

Agar kegiatan yang dilaksanakan bisa lebih berkesan  lanjut Fadholin, maka Polres Barsel  mendatangkan  narasumber Runner Up Putri Indonesia Kalimantan Tengah.”Kita berharap dengan adannya narasumber runner up Putri Indonesia Kalteng bisa lebih meningkatkan motivasi para anggota Polres Barsel untuk memberikan pelayanan yang lebih prima, sesuai apa yang diharapkan oleh pimpinan,”tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Giliran Polres Bartim Gerebek Kios Penjual Miras, 60 Botol Berhasil Diamankan

Barito

Duel Maut, Warga Mura Tewas Bersimbah Darah

Barito

Miris, Remaja 15 Tahun Setubuhi Anak SD di Teras Sekolah

Barito

Diduga Bandar Sabu, Pemuda Buntok Dibekuk

Barito

Usai Bekerja, Satgas TMMD Melakukan Komsos Ke Rumah Warga

Barito

Mantap! Gebyar Islamic Festival Kembali di Gelar di MTSN Barsel

Barito

Satgas TMMD Kodim 1012/BTK Cek Kesiapan Alat Berat

Barito

Pengedar Sabu Muara Teweh Dibekuk Polisi