Home / Barito

Selasa, 6 Maret 2018 - 18:02 WIB

Datangkan Runner Up Putri Indonesia Kalteng, Pelatihan Layanan Prima Polres Barsel Diikuti Antusias

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Satlantas Polres Barito Selatan (Barsel) mengelar pelatihan pelayanan prima di Aula Mapolres Barsel Senin (5/3/2018). Kegiatan ini mendatangkan narasumber Runner Up Putri Indonesia Kalteng.

“Giat pelatihan tersebut materinya pada peningkatan kualitas personel khususnya bidang pelayanan masyarakat yang dilakukan Satlantas, Intelkam, Satreskrim dan SPKT,” kata Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen melalui Kasat Lantas AKP M Fadholin kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (6/3/2018).

Baca Juga :  Tetap Jaga Kebersihan, Anggota Bersihkan Kotis TMMD

Fadholin menjelaskan, tujuan dari diadakannya pelatihan pelayanan prima tersebut untuk memberikan pemahaman kepada personel polisi supaya harus melakukan pelayana prima terhadap semua elemen masyarakat, rekan kerja, atasan, bawahan serta lingkungan.”Selain itu kegiatan ini untuk memaknai personil polisi dalam memberikan pelayanan harus berdasarkan jati diri Polri yang tertuang dalam Tri Brata Polri,” ujarnya.

Baca Juga :  DPRD Barsel Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Reses

Agar kegiatan yang dilaksanakan bisa lebih berkesan  lanjut Fadholin, maka Polres Barsel  mendatangkan  narasumber Runner Up Putri Indonesia Kalimantan Tengah.”Kita berharap dengan adannya narasumber runner up Putri Indonesia Kalteng bisa lebih meningkatkan motivasi para anggota Polres Barsel untuk memberikan pelayanan yang lebih prima, sesuai apa yang diharapkan oleh pimpinan,”tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Gugatan Prapradilan Mantan Kabid Disdik Bersel Ditolak

Barito

Ngeri! Diteror Penampakan Hantu, Warga Bangkuang Resah

Barito

Kodim 1012/BTK Terus Gandeng Instansi Samping Sukseskan  TMMD

Barito

Ahmad Akmal : Kerja Keras dan Kerjasama Tingkatkan PAD

Barito

Kades Sibung Bahagia Sambut Bantuan Alsintan Dari Satgas TMMD

Barito

Satgas TMMD Reg 109, Kembali Komsos Dengan Warga

Barito

H Sugianto Sabran Kukuhkan Tim Kampanye di Kapuas

Barito

Camat Karau Kuala Pastikan Hanya, BLT DD Dicairkan Bagi Desa Teluk Sampudau