Home / Barito

Selasa, 6 Maret 2018 - 18:02 WIB

Datangkan Runner Up Putri Indonesia Kalteng, Pelatihan Layanan Prima Polres Barsel Diikuti Antusias

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Satlantas Polres Barito Selatan (Barsel) mengelar pelatihan pelayanan prima di Aula Mapolres Barsel Senin (5/3/2018). Kegiatan ini mendatangkan narasumber Runner Up Putri Indonesia Kalteng.

“Giat pelatihan tersebut materinya pada peningkatan kualitas personel khususnya bidang pelayanan masyarakat yang dilakukan Satlantas, Intelkam, Satreskrim dan SPKT,” kata Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen melalui Kasat Lantas AKP M Fadholin kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (6/3/2018).

Baca Juga :  Kaca Mobil Guru SDN Beriwit di Pecah, Uang Rp 22 Juta Raib

Fadholin menjelaskan, tujuan dari diadakannya pelatihan pelayanan prima tersebut untuk memberikan pemahaman kepada personel polisi supaya harus melakukan pelayana prima terhadap semua elemen masyarakat, rekan kerja, atasan, bawahan serta lingkungan.”Selain itu kegiatan ini untuk memaknai personil polisi dalam memberikan pelayanan harus berdasarkan jati diri Polri yang tertuang dalam Tri Brata Polri,” ujarnya.

Baca Juga :  Jual Sabu, Izul Ditangkap Polisi

Agar kegiatan yang dilaksanakan bisa lebih berkesan  lanjut Fadholin, maka Polres Barsel  mendatangkan  narasumber Runner Up Putri Indonesia Kalimantan Tengah.”Kita berharap dengan adannya narasumber runner up Putri Indonesia Kalteng bisa lebih meningkatkan motivasi para anggota Polres Barsel untuk memberikan pelayanan yang lebih prima, sesuai apa yang diharapkan oleh pimpinan,”tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Kedekatan Warga  dan Anggota Satgas Terlihat Jelas di Lokasi TMMD

Barito

Bobol Rumah Warga, Residivis Curat Diringkus Polisi

Barito

Mantap! Kapolres Barsel Bersama Dandim 1012 Ikut Serta Penyemprotan Lawan Corona

Barito

Diduga Bandar Sabu, Pemuda Buntok Dibekuk

Barito

Kejari Barsel Kembali Periksa Dua Saksi

Barito

Tetap Jaga Kebersihan, Anggota Bersihkan Kotis TMMD

Barito

Dipicu Pertengkaran, Seorang Kakek Tewas Dibacok

Barito

Korlap TMMD Beri Arahan Kepada Para Babinsa
error: Content is protected !!