Home / Barito

Selasa, 6 Maret 2018 - 18:02 WIB

Datangkan Runner Up Putri Indonesia Kalteng, Pelatihan Layanan Prima Polres Barsel Diikuti Antusias

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Satlantas Polres Barito Selatan (Barsel) mengelar pelatihan pelayanan prima di Aula Mapolres Barsel Senin (5/3/2018). Kegiatan ini mendatangkan narasumber Runner Up Putri Indonesia Kalteng.

“Giat pelatihan tersebut materinya pada peningkatan kualitas personel khususnya bidang pelayanan masyarakat yang dilakukan Satlantas, Intelkam, Satreskrim dan SPKT,” kata Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen melalui Kasat Lantas AKP M Fadholin kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (6/3/2018).

Baca Juga :  Mantap! Warga  Dapat Pelayanan KB Gratis  Dari Satgas TMMD Kodim 1012/BTK

Fadholin menjelaskan, tujuan dari diadakannya pelatihan pelayanan prima tersebut untuk memberikan pemahaman kepada personel polisi supaya harus melakukan pelayana prima terhadap semua elemen masyarakat, rekan kerja, atasan, bawahan serta lingkungan.”Selain itu kegiatan ini untuk memaknai personil polisi dalam memberikan pelayanan harus berdasarkan jati diri Polri yang tertuang dalam Tri Brata Polri,” ujarnya.

Baca Juga :  Ayo, Setelah Disidak Bupati, Ternyata Beras di Bulog Banyak Tidak Layak Konsumsi

Agar kegiatan yang dilaksanakan bisa lebih berkesan  lanjut Fadholin, maka Polres Barsel  mendatangkan  narasumber Runner Up Putri Indonesia Kalimantan Tengah.”Kita berharap dengan adannya narasumber runner up Putri Indonesia Kalteng bisa lebih meningkatkan motivasi para anggota Polres Barsel untuk memberikan pelayanan yang lebih prima, sesuai apa yang diharapkan oleh pimpinan,”tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Bawa Ekstasi, Oknum ASN Barsel Dibekuk Polisi

Barito

Polres Barsel Gelar Senam Cuci Tangan Bersama

Barito

Briefing Malam TMMD 109 Kodim 1012, Tentukan Target Setiap Hari

Barito

Zona Merah, Desa Sibung Terlihat Sunyi di Waktu Malam Hari

Barito

Mantap! Polres Barsel Musnahkan Barang Bukti 24,85 Gram Sabu

Barito

Diduga Menderita Sakit, Satpam PT HE Ditemukan Tewas di Mess

Barito

DPRD Barsel Paripurna AKD

Barito

Dengungkan Patuh Prokes, TNI Satgas TMMD Bagi-Bagi Masker