Home / Barito

Jumat, 21 Februari 2020 - 16:54 WIB

Ahmad Akmal : Kerja Keras dan Kerjasama Tingkatkan PAD

epala Badan BPKAD Barsel Ahmad Akmal Husaen,

epala Badan BPKAD Barsel Ahmad Akmal Husaen,

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Ahmad Akmal Husaen, mengharapkan kerjasama seluruh perangkat daerah, agar bisa menjalin konsolidasi serta bekerja keras untuk mencapai target PAD tahun 2020 ini. Termasuk perlunya dilakukan inovasi dan terobosan, dalam mewujudkan target tersebut.

Harapan tersebut, mengingat karena realisasi pendapatan asli daerah (PAD) tahun 2019 yg hanya mencapai sekitar 78 persen dari target Rp 90,559 Miliar.

“Harapan dan keinginan bersama ini, harus saya sampaikan dan koordinasikan dgn semua rekan -reka Kepala Perangkat Daerah, karena Keberhasilan dalam mencapai target pendapatan, memerlukan dukungan dan sinergitas dari semua pihak,termasuk Perangkat Daerah,sebagai penggerak utamanya. Intinya, optimalisasi pendapatan daerah merupakan tanggung jawab kita semua,” tegas Akmal saat dibincang Kalteng Ekspres.com Jum’at (21/2/2020).

Baca Juga :  Bupati Bartim Gelar Open House Hari Natal

Ditambahkan Akmal, untuk meningkatkan PAD Barsel di tahun 2020, pihaknya berupaya memacu retribusi daerah maupun pajak pajak agar bisa lebih maksimal dalam proses pendapatannya, sehingga bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi bagi APBD.

Baca Juga :  Logistik Salah Satu Bagian Terpenting Kegiatan TMMD

“Kita yakin, bila segala potensi di daerah sudah digali dengan maksimal, maka realisasi PAD Barsel di tahun 2020 akan lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya,” tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Jalan TMMD Mempermudah Warga Mengangkut  Hasil Kebunnya

Barito

Angota Satgas TMMD Bantu Warga Pasang Siring Jalan 

Barito

BP-Pemilu PDIP Barsel Blusukan Kampanye Sugianto – Edi di Desa Arai

Barito

Satgas TMMD Bantu Warga, Bersihkan Kebun Jagung

Barito

Jika Tiga Kali Mangkir, Kejari Barsel Tetapkan Hasanudin Agani DPO

Barito

TMMD Menjawab Harapan Masyarakat Desa

Barito

Tragis, Warga Benangin Tewas Tenggelam Saat Berenang

Barito

Dewan ini, Harapkan Pensiunan ASN Bisa Dum Rumah Dinas