Merasa Dihina, Wabup Barsel Polisikan Oknum DPRD

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Wakil Bupati (Wabup) Barito Selatan (Barsel), Satya Titiek Atyani Djoedir mempolisikan salah seorang oknum anggota DPRD Barsel berinisial IR, lantaran diduga melakukan perbuatan tidak menyenangkan.

Berdasarkan data yang dihimpun Kalteng Ekspres.com, Wakil Bupati Barsel itu tidak terima dengan anggota DPRD IR tersebut. Lantaran yang bersangkutan diduga telah melakukan ujaran kebencian tehadapnya saat pertemuan yang dihadiri oleh para pejabat Pemkab Barsel beberapa waktu lalu.

Saat dikonfirmasi sejumlah awak media, Wabup Barsel Satya Titiek Atyani Djoedir mengatakan, telah menyerahkan permasalahan tersebut kepada pihak yang berwajib.

“Saya no comment, karena semuanya sudah Saya serahkan kepada pihak berwajib,” Kata Aty singkat.

Sementara IR yang merupakan ketua komisi III tersebut ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat menulis, no comment sementara. “Mohon maaf karena masih belum ada dihubungi pihak kepolisian. Makasih atas konfirmasinya,”tulisnya.

Terpisah Kapolres Barsel, AKBP Eka Syarif Nugraha Husen SIK MSi, melalui Kasatreskrim Polres Barsel, AKP Triyo Sugiyono,SH membenarkan pelaporan tersebut.

“Saat ini kita sudah ada menerima laporan dalam bentuk surat dari pelapor. Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan,”ujarnya.

Dijelaskan Triyo, terkait kasus tersebut, pihaknya juga telah mengundang pihak-pihak yang mengetahui perihal kejadian tersebut, untuk dimintai keterangannya.

“Ada empat orang anggota DPRD yang sudah diundang, yakni IR sendiri selaku terlapor, AI, RH dan NS. Namun karena keempat orang tersebut masih berada di luar kota Buntok, maka belum ada yang hadir memenuhi undangan Kita,” pungkasnya. (rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here