Kodim 1012 Buntok Pisah Sambut Dandim Lama dan Baru

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 1012 Buntok mengelar acara pisah sambut Dandim di  antara Komandan Kodim (Dandim) yang lama Letkol Inf Didik Purwanto dengan Dandim yang baru Letkol Inf Tuwardi SE M.I.Pal GPU Jaro Pirarahan Buntok, Senin (12/2/2018) malam.

Pada Acara yang dihadiri Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri ST dan pejabat Barsel lainya itu, Dandim Lama Didik Purwanto mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak, termasuk pemerintah daerah sehingga dirinya selama ini bisa bertugas di Barsel dengan baik senang dan bangga. Meskipun masyarakat di Barsel memiliki keaneka ragaman suku, budaya, ras dan agama masyarakatnya tetap rukun dan mudah disatukan. Sehingga hal ini harus dipertahankan dan dapat menjadi contoh, bagi daerah lain di Indonesia.

“Barsel dan Kota Buntok pada khususnya merupakan daerah yang bisa membuat kita nyaman dan nganterin, karena masyarakatnya bisa bersatu dan bahu membahu dalam pembangunan daerah,” kata Didik.

Diutarakan Didik, dirinya juga dalam kesempatan itu menitipkan Letkol Inf Tuwardi SE M.I.Pal yang sebelumnya bertugas di Provinsi Aceh agar di terima oleh masyarakat, sehingga dandim yang baru bisa bertugas dan berkarya melebihi dirinya di Barsel.

“Saya titip dandim baru dan saya mengucapkan permohoñan maaf bila selama 1 tahun 4 bulan saya bertugas di Barsel.ada hal hal yang tidak berkenan, baik itu perkataan maupun perbuatan,”ujarnya.

Sementara itu Dandim 1012 Buntok yang baru, Letkol Inf Tuwardi SE M.I.Pal sangat berterimakasih dapat bertugas di Barsel sehingga dapat merasakan keramahan masyarakatnya. Untuk itu dirinya berharap dapat melanjutkan semua tugas sebaik dan sukses dandim yang lama.

“Kita sangat berterimakasih atas sambutan yang baik dan memuaskan dari warga Barsel kepada saya dan keluarga, semoga kedepannya kita bisa bekerja sama dan saya bisa melanjutkan tugas sebaik dan sukses Dandim yang lama,”ungkapnya.

Baca Juga :  Dewan Minta Masyarakat Waspada Terhadap Predator Anak

Ditempat yang sama Bupati Barsel H Eddy Raya Syamsuri ST sangat berharap Dandim yang baru bisa melanjutkan perjuangan Dandim yang lama untuk kemajuan dan pembangunan di Barsel kearah yang lebih baik lagi.

“Selamat datang dan selamat bertugas untuk dandim yang baru, samoga  bisa besama sama kami untuk memajukan daerah iin agar bisa lebih maju lagi, sedangkan untuk dandim yang lama kita ucapkan selamat jalan dan semoga pada jabatan dan daerah yang baru bisa lebih sukses lagi,”pungkasnya. (rif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here