Hilang Kendali, Dua Remaja di Bartim Tewas Terlempar dari Sepeda Motor

TAMIANG LAYANG, KaltengEkspres.com РKecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Trans Ampah-Muara Teweh tepatnya di Desa Unsum Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Barito Timur (Bartim). Dua remaja berusia dibawah umur yakni Hasanudin Bakri (12) berboncengan dengan Efendi Rahman (14) terkapar dijalanan, usai mengalami laka tunggal terlempar dari sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nopol KH 4617 DH yang dikendarai keduanya dengan kecepatan tinggi, Senin (1/1/2018).

Akibat kejadian ini kedua korban langsung tewas di tempat kejadian perkara (TKP), lantaran mengalami luka berat akibat benturan di aspal dan terkena tiang jembatan pada bagian kepala badan serta kaki.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian Laka tunggal ini sekitar pukul 11.00 Wib. Berawal saat kedua remaja ini mengendarai sepeda motor berboncengan dari arah Muara Teweh menuju Ampah dengan kecepatan tinggi. Ketika melintasi tikungan ruas jalan setempat, kendaraan tiba-tiba oleng sehingga membuat keduanya hilang kendali kemudian terjatuh hingga terlempar beberapa meter mengenai tiang jembatan. Akibat kejadian ini kedua korban langsung tewas terkapar di ruas jalan karena mengalami luka berat.

Kasatlantas Polres Bartim AKP Marsono membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian sudah ditangani pihaknya, bahkan seusai kejadian korban telah dievakuasi ke rumah sakit setempat. (Id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here