Home / Kobar

Sabtu, 16 Desember 2017 - 16:03 WIB

Kusnan Jabat Kalapas Pangkalan Bun

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Klas II B Pangkalan Bun menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kepala Lapas (Kalapas) setempat, pada Sabtu (16/12/2017) siang sekitar pukul 11.38 Wib, di Lapas Kelas II B Pangkalan Bun.
Posisi Kalapas Kelas II B Pangkalan Bun, yang sebelumnya dijabat oleh Arief Gunawan beralih ke Kalapas yang baru,  Kusnan.

Arief dimutasi ke Kemenkumham Wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng). Sedangkan Kusnan sebelumnya bertugas di Lapas Medan. Pada kesempatan itu,  Arief menyampaikan rasa terimakasihnya kepada jajaran di Lapas atas kerjasama mereka. Sehingga tugas dan tanggungjawab selaku pimpinan bisa dijalankan dengan lancar.

“Saya berterimakasih atas dukungan dan kerjasama dari seluruh jajaran Lapas, saya bisa menjalankan tugas dengan baik. Dan terimalah permohonan maaf saya jika ada salah ucap dan atau hal lainnya yang kurang berkenan selama saya memimpin di sini, “ujarnya seusai sertijab.

Sedangkan Kalapas yang baru,  Kusnan meminta kepada para jajaran Lapas Kelas II B Pangkalan Bun agar bisa bekerjasama dengan dirinya seperti halnya Kalapas sebelumnya.  Iya mengaku perlu banyak arahan dan masukan dari para petugas Lapas. “Ibarat kata saya ini masih hijau,  tolong saya dibantu dibimbing,”ungkapnya.

Anthonius, selaku perwakilan Kemenkumham wilayah Kalteng, berpesan kepada Kalapas lama agar segera beradaptasi di tempat yang baru.  Untuk Kalapas yang baru diharapkan bisa melanjutkan prorgam yang sudah berjalan sebelumnya.

“Pada prinsipnya diharapkan mereka secepatnya beradaptasi di tempat yang baru agar bisa segera menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, “ujarnya.(Ghy)
Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.
Baca Juga :  Terlibat Kasus Dugaan Penipuan, Oknum Anggota DPRD Barsel Ditahan Polisi

Share :

Baca Juga

Kobar

Direktur RSUD Sultan Imanuddin Minta Warga Tak Takut dengan Perawat Covid-19

Kobar

Tim Gabungan Pantau Arus Balik di Pelabuhan Kumai

Kobar

Sawah Ditelan Banjir, Petani Marga Mulya Mengeluh

Kobar

Sehari, Tiga Pengedar Sabu Satu Jaringan Dibekuk Polisi

Kobar

Tragis.. Siswa SMK Tewas Gantung Diri

Kobar

6 Pegawai PN Pangkalan Bun Positif Covid-19

Kobar

Orang Tua Murid Laporkan MIN-3 Kumai ke Dinas P3AP2KB Kobar

Kobar

Pasar Desa Sumber Agung Diamuk Jago Merah