Home / Kobar

Jumat, 29 Desember 2017 - 22:01 WIB

Jago Merah Menghanguskan Gudang Berisi Tumpukan Kardus di Kobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Sebuah gudang milik  Rohman yang berisi tumpukan kardus terletak disamping rumahnya di Jalan Tjilik Riwut II Gg. Pramuka Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arut Selatan terbakar Jumat (28/12/2017) malam sekitar pukul 19.30 Wib. Kejadian ini membuat geger warga setempat.
Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian kebakaran ini pertama dikali ketahui Rohman saat ia selesai melaksanakan salat isya. Saat itu melihat asap tebal dari samping rumahnya.

Ia mengira asap tersebut berasal dari api pembakaran sampah tetangganya. Namun ketika ia mengecek keluar, ia kaget mengetahui jika api yang menimbulkan asap ini berasal gudang miliknya yang berada dibelakang rumahnya.

Seketika itu ia berupaya melakukan pemadaman menggunakan peralatan seadanya, kemudian menghubungi petugas pemadam kebakaran (Damkar) Kobar. Seusai menerima laporan petugas Damkar Kobar langsung menuju lokasi sekitar pukul 19.20 Wib, dengan mengerahkan dua unit mobil Damkar. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.00 Wib.

Baca Juga :  Wow.. Ular Ini Bikin Warga Geger

Pemilik gudang Rohman mengatakan, gudang yang terbakar tersebut berisi tumpukan kardus kosong. Ia mengaku belum mengetahui penyebab kebakaran itu, karena saat melihat api sudah menghanguskan gudangnya.

“Saya kira asap itu hanya tetangga yang sedang membakar sampah tidak taunya gudang sebelah rumah saya yang terbakar,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com seusai kejadian.

Dalam kejadian ini ia mengaku tidak mengalami kerugian besar. Lantaran didalam gudang tidak ada barang berhara melainkan hanya berisi tumpukan kardus. (dre)

Baca Juga :  Bupati Tegaskan Perencanaan Pembangunan Harus Sesuai Visi dan Misi

Share :

Baca Juga

Kobar

Ratusan Anggota Polres Kobar Divaksin Covid-19

Kobar

BKSDA Pangkalan Bun Lepasliar Orangutan  

Kobar

Mantap! Kelurahan Raja Sediakan Wifi Gratis Bagi Pelajar 

Kobar

Temuan Benda Kuno Diduga Meriam Ini, di Evakuasi ke Mako Brimob

Kobar

Sempat Los Kontak, Kapal Kargo Ini Ditemukan Diperairan Kumai

Kobar

Keroyok Temannya, Tiga Pemuda Desa Keraya Ditangkap Polisi

Kobar

Mabuk Lem, Dua Bocah Diciduk Satpol PP Kobar

Kobar

Raih Penghargaan Inspiring Journey, Mukhtarudin: Harus Jadi Motivasi Semua Anggota Dewan
error: Content is protected !!