Home / Kobar

Selasa, 14 November 2017 - 09:16 WIB

Traffic Light Tidak Berfungsi Dikeluhkan Pengendara

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Masyarakat pengendara yang melintasi traffic light di perempatan Jalan Sutan Syahrir dan Iskandar, atau tepatnya di depan Bank Kalteng mengeluhkan kondisi traffic light dilokasi setempat.
Pasalnya, belakangan terakhir traffic light dikawasan ini tidak berfungsi, sehingga menimbulkan kesemerautan lalu lintas dan rawan terjadi kecelakaan.

Salah seorang pengendara Udur mengatakan, sudah beberapa hari terakhir ini traffic light dilokasi setempat tidak berfungsi.Kondisi ini lanjut dia, diharapkan kepada pihak terkait agar memperbaikinya. Karena jika dibiarkan, bisa berdampak rawan terjadinya kecelakaan lali lintas.

“Kami ingin menaati aturan lalu lintas, klo alat pengatur lalu lintas malah rusak dan bisa bikin celaka, lantas gimana saya ingin menaati aturan lalu lintas,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Senin (13/11/2017).

Sementara itu saat dikonfirmasi Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) KobarĀ  belum memberikan keterangan terkait tidak berfungsinya traffic light. (dre)

Share :

Baca Juga

Kobar

Dihantam Gelombang Tinggi, Kalibodri Nyaris Karam

Kobar

Malam Pergantian Tahun Diisi Istigosah Bersama Lintas Agama

Kobar

962 Warga Kurang Mampu di Kumai Terima Bantuan PKH

Kobar

Pelaku Akui Sudah 5 Tahun Mengoplos Beras, Raih Omset Rp 15 Juta Perbulan

Kobar

Rumah dan Mobil Pikap Berkobar, Sopir Luka Bakar

Kobar

Modus Pura-pura Membeli, Calon Pembeli Bawa Kabur Motor Sport

Kobar

Empat Komplotan Pencuri Sawit Digulung

Kobar

8 Ribu Pemudik Bertolak dari Pelabuhan Kumai