Home / Kobar

Senin, 25 September 2017 - 16:03 WIB

Dua Partai Diisukan Dukung Hamdani Maju Pilkada Seruyan

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com -Anggota DPR RI daerah pilihan (Dapil) Kalteng Hamdani, diisukan bakal maju pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Seruyan tahun 2018 mendatang. Beredar kabar jika yang bersangkutan didukung oleh dua partai besar yakni Partai Golongan Karya (Golkar) dan Nasdem. 

Saat dikonfirmasi Senin (25/9/2017), terkait isu tersebut, Hamdani mengaku belum mengetahuinya. Dirinya justru kaget jika dirinya telah diisukan maju dan didukung oleh dua partai.

“Saya belum tahu informasinya. Sejauh ini belum dapat izin resmi dari petinggi partai untuk mengusung maju Pilkada Seruyan,”ujar Hamdani singkat kepada Kalteng Ekspres.com.

Baca Juga :  Gawat... Ada Proyek Siluman di Barsel 
Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H Ruslan ketika berupaya dikonfirmasi Senin (25/9/2017), via telpon seluler (Ponsel), belum bersedia memberikan keterangan. Bahkan ketika di sms memilih diam.

Sedangkan sumber terpercaya yang dihimpun Kalteng Ekspres.com. Dari kubu Golkar telah mengajukan dua orang kandidat yang dipersiapkan, satu Sudarsono dan kedua Hamdani.

Dari dua kandidat ini disebut-sebut Hamdani lebih besar didukung oleh partai beringin tersebut untuk maju pada Pilkada Seruyan tahun 2018 mendatang. Dukungan ini menguat setelah partai Nasdem juga diisukan memberikan sinyal dukungan kepada anggota DPR RI Dapil Kalteng ini. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Dipicu Api Tungku, Rumah Warga Kolam Terbakar

Kobar

Delapan Bulan Bersembunyi, Dua DPO Kasus Pencabulan ABG Ini Dibekuk Polisi

Kobar

Curi Ikan Arwana Majikan, Pembantu Diciduk Polisi

Kobar

Usai Dimediasi, Asosiasi Kontraktor dan Dinas PUPR Sepakat Damai

Kobar

Kepergok Mencuri Sarang Burung Walet, Dua Warga Kumai Ditangkap Polisi 

Kobar

Duh, 793 Pengendara Ditilang Selama Operasi Zebra di Kobar

Kobar

Gelapkan Uang Perusahaan, Wanita Muda Ditangkap Polisi

Kobar

Korsleting Listrik, Toko Kelontong dan Bengkel Terbakar
error: Content is protected !!