Home / Kobar

Senin, 25 September 2017 - 16:03 WIB

Dua Partai Diisukan Dukung Hamdani Maju Pilkada Seruyan

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com -Anggota DPR RI daerah pilihan (Dapil) Kalteng Hamdani, diisukan bakal maju pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Seruyan tahun 2018 mendatang. Beredar kabar jika yang bersangkutan didukung oleh dua partai besar yakni Partai Golongan Karya (Golkar) dan Nasdem. 

Saat dikonfirmasi Senin (25/9/2017), terkait isu tersebut, Hamdani mengaku belum mengetahuinya. Dirinya justru kaget jika dirinya telah diisukan maju dan didukung oleh dua partai.

“Saya belum tahu informasinya. Sejauh ini belum dapat izin resmi dari petinggi partai untuk mengusung maju Pilkada Seruyan,”ujar Hamdani singkat kepada Kalteng Ekspres.com.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H Ruslan ketika berupaya dikonfirmasi Senin (25/9/2017), via telpon seluler (Ponsel), belum bersedia memberikan keterangan. Bahkan ketika di sms memilih diam.

Sedangkan sumber terpercaya yang dihimpun Kalteng Ekspres.com. Dari kubu Golkar telah mengajukan dua orang kandidat yang dipersiapkan, satu Sudarsono dan kedua Hamdani.

Dari dua kandidat ini disebut-sebut Hamdani lebih besar didukung oleh partai beringin tersebut untuk maju pada Pilkada Seruyan tahun 2018 mendatang. Dukungan ini menguat setelah partai Nasdem juga diisukan memberikan sinyal dukungan kepada anggota DPR RI Dapil Kalteng ini. (hm)
Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.
Baca Juga :  Tak Taat Pajak Walet, Satpol PP Siapkan 30 Spanduk Peringatan Tegas

Share :

Baca Juga

Kobar

Tingkatkan Kamtibmas, TNI-Polri di Kobar Patroli Keamanan Bersama

Kobar

Kejari Kobar Hentikan Penuntutan Penadah Ponsel

Kobar

Lahan dekat Komplek Perumahan Terbakar

Kobar

Busett… Harga Ayam Potong Melambung Tinggi di Pangkalan Bun

Kobar

Bejat! Petani Ini Setubuhi Keponakannya Hingga Hamil

Kobar

Pengedar Sabu Diringkus Polisi Saat Menunggu Pembeli

Kobar

Jalur Perairan Menuju TNTP Ditutup

Kobar

Bakar Lahan, Pria Kumai Diciduk Polisi